oleh

Kapolda Jambi Irjen Pol  A Rahmad Wibowo  Pantau Persiapan Posko Bantuan Bersama Larangan Mudik Idul Fitri 1442 H

Kapolda: Berharap pemerintah Pasang Cctv

Wartacika.id, Sarolangun – Kapolda Jambi Irjen Pol  A Rahmad Wibowo beserta rombongan Sabtu pagi Mengunjungi posko bersama bantuan larangan mudik idul Fitri di wilayah perbatasan Sarolangun Jambi – Muratara Sumatera Selatan.

Dalam kunjungannya Kapolda Jambi Irjen Pol  A Rahmad Wibowo sempat melihat persiapan posko bantuan bersama larangan idul Fitri 1442 H. Yang berlokasi di kecamatan Singkut.

Kapolda menekankan pada semua jajaran pos penjagaan bersama larangan mudik idul Fitri 1442 Hijriah, agar mengedepankan tugas dengan cara humanis, tidak dengan cara kasar, dalam suasana bulan ramadhan dan memasuki idul Fitri 1442 H.

” Kita tegaskan penjagaan dengan cara humanis,kita sama sama paham dibulan puasa dan memasuki idul Fitri, tapi kita harus paham dan mencegah covid-19 demi kepentingan bersama” jelas Polda Jambi

Baca Juga:  Arnizal M Kabid Damkar Kabupaten Kerinci Resmi Laporkan Kepihak Berwajib

Tidak hanya humanis yang dikedepankan dalam penjagaan larangan Mudik wilayah perbatasan Kapolda harap peran masyarakat dapat membantu agar penyebaran virus Corona dapat ditekan dalam wilayah provinsi Jambi .

” Kita harap masyarakat dapat membantu tugas kami, dengan tidak mudik idul Fitri 1442 H” katanya

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol A Rahmad Wibowo memberi masukan kepemerintah kabupaten agar dapat terus memantau posko bersama, bila perlu tepasangnya cctv pemantau di wilayah perbatasan.

” Untuk cctv kita belum ada, kita harap bupati Sarolangun bisa memasang cctv, ini sangat bagus ” saran Polda Jambi ke daerah

Pemantauan posko bersama di wilayah perbatasan Sarolangun Jambi – Muratara Sumatera Selatan akan di gabung dalam satu tempat di kecamatan Singkut Sarolangun .**(Egun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT