oleh

Kapolres Merangin Mendapat Apresiasi Dari Bupati Sukseskan Pilkades

WARTACIKA  MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata mendapatkan apresiasi sebesarnya dari Bupati Merangin Mashuri. Apresiasi itu disampaikan media ini, karena Kapolres dan TNI berhasil melakukan pengawasan Pilkades aman dan tentram.

Hal disampaikan Bupati Merangin Mashuri, kepada media ini, memberikan apresiasi sebesarny kepala Polres Merangin dan Kodim 0420 / Sarko.

“Terima kasih pada Forkompinkab Mernagin telah mengsukses Pilkades serentak Merangin, ” ungkap Bupati Merangin Mashuri.

Sebelumnya juga Mashuri Ikuti Apel Pasukan Pengaman Pilkades, turunkan sebanyak 443 Personil

‘’Saya sangat mengapresiasi digelarnya apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 ini. Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Baca Juga:  Rabu Malam : Wawako Antos Pimpin Sidak Prokes.

Tampil sebagai pembina apel Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. Dikatakan Kapolres, apel tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil, kesiapan sarana dan prasaranan pengamanan Pilkades Serentak 2022 di lapangan.

‘’Kita harapkan semua perencanaan pengamanan Pilkades Serentak 2022 ini, termasuk pengorganisasiannya semua dapat berjalan secara maksimal,’’ujar Kapolres dibenarkan bupati Merangin.
Kehidupan demokorasi di Indonesia jelas Kapolres, telah memberikan ruang kebebasan, ruang memberikan suara, berserikat dan berkumpul memberikan pendapat yang dijamin oleh konstitusi sesuai pasal 27.

‘’Sehubungan dengan itu kita melihat proses pendewasaan berdemokrasi, dimulai dari tahapan awal Pilkades Serentak terus nanti dilanjutkan dengan pemilihan presiden dan pemilihan legislative,’’jelas Kapolres.

Untuk pengamanan Pilkades Serentak 2022 tersebut, Polres Merangin akan menurunkan sebanyak 333 orang personil, ditambah personel dari Bungo dan Polres Sarolangun, sehingga menjadi 443 orang personil pengamanan.(lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT