oleh

Kapolres Sarolangun Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021

WARTACIKA.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1142 H Tahun 2021, Kepolisian Polres Sarolangun menggelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan, Senin (12/04/2021).

Apel Pasukan Operasi Keselamatan 2021 langsung dipimpin oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono serta dihadiri oleh seluruh stokeholder terkait lainnya di Halaman Mapolres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan Kegiatan Apel pasukan opersai keselamatan ini merupakan rangkaian dalam upaya menjaga kondisifitas di wilayah Kabupaten Sarolangun menjelang Bulan Ramadhan dan nanti dilanjutkan dengan IDUL FITRI 1442 H Tahun 2021, “Kata Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono.

“Operasi Keselamatan ini adalah operasi yang bersifat simpatik dengan memfokuskan kegiatan berlalu lintas karena pengguna jalan di jalan lintas pada mengalami peningkatan  keramaian yang akan berlangsung dimulai pada hari ini dan 14 hari kedepan dengan melibatkan semua personil lalu lintas polres sarolangun dan stokeholder di Wilayah Kabupaten Sarolangun, “Jelasnya.

Baca Juga:  Tikam Seorang Pelajar Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

“kemudian itu, kita berharap kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kepatuhan berlalu lintas karena susuai dengan program polri yaitu program Ittle yang akan bertahap akan di lakukan di seluruh wilayah Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi dan serta termasuk himbauan larangan mudik atau larangan bepergian sebagai upaya dari pemerintah menekan penyebaran covid-19, “Ungkapnya.

Penulis : Eguni Nisahilin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT