oleh

Kecewa Kinerja Satgas covid_19, Pasutri Reaktif ungkapkan kekesalan

Foto : Egoni _ Satgas saat mendatangi rumah Pasutri ReaktifSAROLANGUN – Sepasang Suami/Istri warga Kelurahan Sukasari Rt 08 yang Reaktif di Rapid test beberapa waktu lalu merasa kecewa kepada Tim Satuan Tugas Covid-19 Sarolangun.

 

Pasalnya, Sepasang Suami/Istri warga Kelurahan Sukasari Rt 08 yang bernama Mahmut  adalah bagian anggota dari tim satuan tugas covid-19 yang sering mengikuti penertiban razia masker bersama tim satuan tugas covid-19 Sarolangun.

 

Mahmud menjelaskan bahwa dirinya bagian dari tim satuan tugas covid-19 Sarolangun yang saat ini reaktif dari hasil rapitest beberapa waktu yang lalu dan merasa  Kecewa Dengan Perbuatan Tim Satgas Covid-19 Sarolangun Karena Tidak Perhatikan kondisi dirinya bersama sang istri yang lagi Sakit.

 

Baca Juga:  Langgar Adat Wilayah Depati Payung Pondok Tinggi ( Ajun Arah ) dan tanpa IMB J Sinaga dilarang dirikan Bangunan

” Saya adalah anggota dari bagian tim satuan tugas covid-19 sarolangun yang mewakili dari kecamatan sarolangun. Saya merasa kecewa kepada tim satuan tugas covid-19 sarolangun karena tidak bisa mengatasi anggota sendiri sakit contohnya seperti saya sendiri, “ujarnya.

 

Lebih jauh lagi, mahmud mengatakan Beberapa waktu lalu dirinya sudah menyampaikan kepada tim satuan tugas (Satgas) covid-19 sarolangun bahwa dirinya adalah bagian tim anggota Satgas covid-19, jadi tolong di perhatikan kondisinya sakit, namun Hingga saat ini perhatian itu tidak ada sama sekali.

 

“Saya sudah sampaikan kepada satgas tolong perhatikan kondisi saya dan istri, namun tidak ada tanggapan sama sekali “tutur mahmut.

 

Baca Juga:  Bupati Kerinci Adirozal, Perangkat Desa Wajib Aktif Berkantor 37 Jam perminggu

Sambil berceloteh panjang mahmut menyampaikan bahwa pada Inti dari poinnya begini, jangankan untuk mengatasi masyarakat umum, untuk anggota sendiri tidak bisa tim satgas covid-19 mengatasinya, jadi untuk apa tim satgas covid-19 didirikan. Kemudian, pernyataan saya ini tolong di sampaikan kepada Bupati Kita bahwasanya saya kecewa dengan perbuatan tim gugus covid-19 sarolangun, “Ungkapnya.

Editor : Arizal antoni

Wartawan : Egoni Salihin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT