oleh

Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun Lantik Anggota Organisasi Sayap Partai

Wartacika.id SAROLANGUN – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari Melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (APPG) Kabupaten Sarolangun, Senin (01/11/2021).

Pelantikan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Sarolangun dihadiri  oleh Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota Partai Golkar, yang bertempat di Kantor Golkar Kabupaten Sarolangun.

Disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari “Kita melantik AMPG dan KPPG ini adalah bentuk wujud keseriusan dalam mengurus DPD II serta membuktikan bahwa keberadaan Partai Golkar ini dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun. Dengan Dilantiknya ini tentunya menjadi Gerbong atau Garda Terdepan yang bisa kita andalkan nantinya, “Kata Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari.

Baca Juga:  Kapolres Sarolangun Dampingi Kasubdit BKTM Polda Jambi Buka Pelatihan Binmas Online System Versi 2

Kemudian itu dengan harapan yang sangat besar diharapkan AMPG dan KPPG ini dapat bekerja sama dengan baik, membantu untuk berkontribusi dan menyumbangkan pemikiran tenaga yang sama-sama kita perbuat untuk memajukan Partai Golkar. tentunya untuk kedepan, kita akan menuju masa Digitalisasi dan kita berharap di masa Digitalisasi diKuasai  oleh para adik-adik AMPG dan KPPG Kabupaten Sarolangun, “Jelasnya.

Selanjutnya kita meminta kepada AMPG dan KPPG ini untuk mempersilahkan membuat program-program masing-masing dan nanti disampaikan ke DPD II, Insyaallah saya sebagai Ketua DPD II dan didampingi  oleh sekretaris serta pengurus Jajaran DPD II Partai Golkar siap mensupport dan mendukung apa yang menjadi program-program tersebut, “Ungkapnya.(Egn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT