oleh

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Ziarah ke TMP Bhakti Semumu

Wartacika.id SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Sungai Penuh, Fajran Nahru mengikuti upacara peringatan hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bhakti Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci, Rabu (10/11). Usai prosesi upacara, Fajran menyempatkan diri menaburkan bunga di makam pahlawan.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fajran Nahru mengatakan, momentum peringatan Hari Pahlawan ini, sebagai salah satu yang penting dalam mempertemukan dua pemerintah yakni Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Oleh karena itu, Ia melakukan ziarah pada waktu dan tempat yang sama.

“Ziarah ini dilakukan untuk mengingat masa lalu, Kota Sungai Penuh dan Kerinci memiliki para pejuang yang tangguh untuk mempertahankan NKRI. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi pembangunan, sebagai bentuk kelanjutan perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan terdahulu,” ujarnya.

Baca Juga:  Mengejutkan…!! Sekjen dan Wasekjen DPP Berkarya Dukung Fikar-Yos. Apakah Ada Skenario Ciptakan “Calon Boneka” ?

Setelah jalani prosesi upacara, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fajran Nahru melakukan tabur bunga di makam para pahlawan. Hadir juga Walikota Sungai Penuh, Bupati Kerinci Adirozal, Dandim 0417 Kerinci Letkol Ikhsanudin, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, dan Sekda Sungai Penuh Alpian hingga Kepala OPD Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.(Adv/Sp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT