oleh

Ketua DPRD Sambut Hangat Silaturahmi PJ Bupati Sarolangun di Rumah Dinas

SAROLANGUN – Pj Bupati Sarolangun Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi ke Rumah Dinas Ketua DPRD Sarolangun Setelah Resmi di Lantik Oleh Gubernur Jambi Sebagai Pj Bupati Sarolangun Menggantikan Bupati Sebelumnya Yang Sudah Purna Bhakti. Senin (23/05/22)

Kedatangan Pj Bupati Sarolangun di Rumah Dinas Ketua DPRD Sarolangun di Sambut Hangat Oleh Ketua DPRD Tontawi Jauhari SE, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, TNI, Polri ,Dan Juga Para Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPRD Tontawi Jauhari SE Dalam Sambutannya Mengatakan “Siapapun Pejabat Bupati Pengganti Dari Bupati Tentu Akan Melanjutkan Program Yang Sudah Ada. Seterusnya Jika Program Itu Bagus Maka Akan Kita Pertahankan, Dan Ketika Itu Belum Baik, Itu Akan Kita Perbaiki. Yang Kurang Mungkin Beliau Punya Ide Ide Lagi, Punya Pemikiran Lebih Baik Lagi Nanti Kita Dukung. “Ucap Ketua DPRD Sarolangun

Baca Juga:  Bupati Kerinci : Gelar Peringatan 1 Muharram 1443 H

Kita DPRD Intinya Mendukung Siapapun Yang Melaksanakan Program Program Pemerintah Daerah Yang Menurut Kita Apa Apa Program Itu Layak Untuk Kita Luncurkan, Karena Kita Ini Mitra Yang Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Daerah. “Sambung Ketua DPRD Sarolangun

Harapan Kita Semoga Dengan Pejabat Bupati Adanya Terobosan Terobosan Baru Yang Kita Dukung Bersama, Baik Itu Dari DPRD Maupun Dari Masyarakat Dalam Meningkatkan Kinerja, Baik Itu di Tingkat OPD OPD Sendiri Maupun Itu di Tingkat Daerah Agar Lebih Baik Supaya Lebih Maju Lagi ke Depannya. “Tutup Ketua DPRD Sarolangun (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT