oleh

Ketua DPRD Sarolangun Sebut Pentingnya Peran Media Dalam Pemberitaan Positif Untuk Membangun Sarolangun

Warta Cika Sarolangun – Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari,SE.Mpd beserta jajarannya menggelar silaturahmi bersama awak media sarolangun. selasa (02/07/2024)

Kegiatan agenda rutin tahunan tersebut di kemas dalam acara silaturahmi dan diskusi bersama awak media sarolangun dalam membahas perkembangan serta kemajuan pembangun kabupaten sarolangun.

Dalam sambutannya ketua DPRD sarolangun Tontawi Jauhari,SE.Mpd, menyampaikan bahwa “Kehadiran serta peran rekan rekan media ini sangat penting dan di butuhkan oleh semua daerah yang ada di seluruh indonesia. Karena tanpa adanya kehadiran media, Daerah manapun tidak akan maju dan berkembang termasuk di kabupaten sarolangun ini. “Sebut ketua DPRD Sarolangun.

Saya berharap kepada semua rekan media, kalau ingin membangun dan memajukan kabupaten sarolangun, maka beritakanlah yang positif yang sifatnya membangun untuk kemajuan sarolangun ini. Sehingga berita yang di sajikan bisa menarik investor datang ke sarolangun. Karena tanpa adanya peran dari rekan rekan media, Sarolangun ini tidak akan maju dan berkembang. “Terang ketua DPRD Sarolangun.

Baca Juga:  Media Nasional Sorot dan Apresiasi Program Fikar Azami - Yos Adrino

Untuk itu kepada rekan rekan media, mari kita bekerjasama untuk membangun daerah sarolangun ini. Berikan masukan yang baik melalui pemberitaan yang positif untuk membangun dan memajukan kabupaten sarolangun ini. “Tutup ketua DPRD Sarolangun. (Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *