oleh

Kinerja DPUPR dan Kades Pungut Mudik Diapresiasi Warga, Anggota Dewannya Kemana?

KERINCI- Jambi. Material longsor yang menimbun beberapa titik ruas jalan penghubung antara Pungut Hilir ke Pungut Mudik hari ini sudah di bersihkan oleh bidang tanggap darurat DPUPR Kabupaten Kerinci Kamis(23/7).

Terpantau di lokasi satu unit alat berat milik DPUPR membersihkan material longsor berupa tanah dan batu yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Pungut Mudik dan beberapa warga yang melintas.

Ditempat terpisah saat di mintai tanggapan nya oleh awak media Wartacika.id Kades Pungut Mudik Zulpari memberi apresiasi penuh kepada Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, tanpa menunggu lama sejak proposal tanggap darurat mereka(DPUPR-red) terima, hari ini sudah langsung terjun ke lokasi.

“Terimakasih untuk DPUPR yang dengan cepat menanggapi usulan masyarakat Pungut Mudik, tapi tentu saja ini baru permulaan, sebab pekerjaan yang sesungguh nya adalah perbaikan tebing sungai yang tergerus akibat debit air yang besar sebulan lalu, yang kapan saja bisa mengancam keselamatan jiwa warga saya” ucap Zulpari.

Baca Juga:  Ketua DPRD Edminudin Pantau Pilkades Ikut mencoblos Gunakan Hakpilihnya

Salah seorang warga Desa Pungut Mudik yang enggan nama nya dipublis saat kami minta tanggapan nya juga mengutarakan rasa terimakasih kepada Kepala Desa Pungut Mudik, dan segenap jajaran nya yang senantiasa hadir ditengah penderitaan masyarakat.

“Saya salut dengan kepemimpinan beliau (Zulpari-red), saat masyarakat mengeluh disitu beliau hadir di garda terdepan sebagai pengayom masyarakat yang dipimpin nya, harusnya oknum anggota dewan YW fraksi PDI-P itu yang juga terdampak oleh bencana ini, sebaiknya belajar kepada pak Zulpari bagaimana cara mengakomodir keluhan masyarakat menjadi sebuah solusi, bukan hanya diam dan membisu seperti patung” ungkap nya dengan penuh semangat.(Fhm)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT