oleh

Komisi III Bersama Rombongan Pantau Langsung Lokasi Stockfile Batu Bara di Desa Semaran

 

Wartacika.id SAROLANGUN – Komisi III DPRD Kabupaten Sarolangun, yang di Pimpin Langsung Oleh Ketua Komisi M Padlan Arifiqi beserta Rombongan, meninjau Langsung Stockpile Pertambangan Batu bara yang Berlokasi di Desa Semaran, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Dalam Peninjauan Stockpile Batu bara Tersebut, Komisi III Bersama Instansi Terkait, yakni Dinas Perhubungan dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sarolangun.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sarolangun M Padlan Arafiqi mengatakan “Terkait masalah Perizinan ini sesuai dengan UU nomor 23 tahun 2014, bahwasanya SDM itu sudah menjadi Wewenang Provinsi, “Kata Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sarolangun M Padlan Arafiqi.

Maka dari itu, Kita hanya melihat dimana titik letak lokasi yang layak di gunakan atau Stockpile. Selain itu untuk perizinan tambang serta yang lainnya itu dalam pengawasan DPRD Provinsi, “Ungkapnya.

Baca Juga:  Hari Ini Calories Market di Buka, Banyak Diskon Pakaian Produk Lokal Sarolangun

Namun kita selaku Dewan dan juga masyarakat, tetap akan berupaya bagaimana permasalahan ini akan cepat terselesaikan, kita sudah memanggil pihak dinas terkait untuk dapat mengklarifikasikan persoalan ini, dan hari ini kami bersama-sama turun ke lokasi tersebut untuk memantau langsung ke lapangan, dan kami berharap semoga kedepan persoalan ini segera terselesaikan”Harapnya.(egs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT