oleh

Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci Hering Bersama PUPR Kabupaten Kerinci

Warta Cika. Id, Kerinci – Komisi III DPRD Kerinci hearing bersama sejumlah SKPD terkait, Rapat dengar pendapat itu bertujuan untuk menjalankan fungsi pengawasan pembangunan Kerinci lebih baik lagi.

Hearing Komisi III DPRD Kerinci dimulai sejak Rabu (8/1/2020) hingga hari ini Senin sore (13/1/2020) yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci bersama Para Kabid dan Sekretaris Dinas PUPR Kerinci dan para Kabid.

Anggota Komisi III Mensediar Rusli menyampaikan, haering Komisi III DPRD Kerinci bersama SKPD mitra kerja untuk menjalan tiga fungsi dewan yakni, Legislasi, berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, Anggaran, Kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD) dan Pengawasan, Kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

Baca Juga:  Pilkades Taman Jernih Sungai Tutung Berpotensi Curang Berlanjut Pelaporan Ke Bupati dan Pihak Hukum

“Awal tahun kita perlu kesepahaman dan menjalan program-program pembangunan di Kabupaten Kerinci, agar tahun 2020 lebih baik lagi,” kata Mensediar Rusli anggota DPRD Kerinci dari Fraksi PKB kepada INDOJATIPOS.COM Media partner Wartacika.id

Terpisah, Sekretaris Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri juga mengatakan, pihaknya bersama para kabid sejak Rabu lalu dan hari ini Senin (13/1/2020) menghadiri undangan hearing Komisi III DPRD Kerinci.

“Iya, Rabu pekan lalu dan tadi (Senin red) kita bersama kabid lainnya menghadiri hearing dengan Komisi III dengan agenda evaluasi kegiatan tahun 2019 dan menyampaikan program kegiatan tahun 2020,” ujar Maya seraya menyampaikan terimakasih Komisi III, karena hearing ini adalah masukan untuk peningkatkan kinerja Dinas PUPR Kerinci. (*)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT