oleh

Korban Tenggelam di Sungai Limun Sarolangun ditemukan sudah Tidak Bernyawa

WARTACIKA.ID  SAROLANGUN – Seorang Pemuda Desa Pelawan Pasar, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun  atas nama Muhammad Midun (19) Korban hanyut tenggelam dibawa arus sungai bang limun beberapa hari yang lalu, akhirnya Korban tersebut ditemukan, Senin (11/01/2021).

Korban tersebut ditemukan pada Pagi pukul 06:30 Wib yang berjarak 100 meter dari lokasi tempat kejadian Korban tenggelam di sungai batang limun dalam keadaan mengapung dan tidak bernyawa lagi.

Trianto Kepada Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sarolangun mengatakan “Kita menemukan Korban hanyut sekira pukul 06:30 Wib pagi di Sekitaran Sungai Batang Limun yang berjarak 100 meter dari lokasi tempat kejadian Korban tenggelam, “Kata Kepala Dinas BPBD Sarolangun Trianto.

Baca Juga:  Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi ; Saya Harap Masyarakat Semerap Dan Muak Jangan Mudah Terprovokasi 

“Saat kita temukan korban dalam kondisi mengapung dan tidak bernyawa lagi. Kemudian korban langsung kita bawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman, “Jelasnya.(egs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT