oleh

Liverpool Anti Berandai-andai

-Nasional, Olahraga-55 Pembaca

Jakarta, WartaCika.id – Liverpool memimpin Liga Inggris dengan keunggulan telak dan selisihnya berpotensi melebar selepas Boxing Day. Juergen Klopp menjamin timnya tak terlena.

Liverpool amat kukuh di puncak klasemen Liga Inggris, mengumpulkan 49 poin dari 17 pertandingan. Saat ini ‘Si Merah’ 10 poin di depan Leicester Cityyang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Leicester pula yang akan jadi lawan Liverpool pada laga Boxing Day di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat selisih di papan klasemen melebar.
Artinya anak-anak Merseyside bisa memulai tahun dengan kepercayaan diri tinggi menatap peluang juara. Apalagi sejauh ini mereka belum menelan kekalahan: 16 menang dan sekali imbang.
Tapi apapun pembicaraan di luar klub, Klopp memastikan para pemainnya tahu caranya menjaga diri dan fokus.
“Kami tidak berada di situasi ini karena kami berpikir bahwa segala sesuatunya telah berakhir sebelum benar-benar berakhir. Kami tidak di situasi seperti saat ini karena tidak menghadapi setiap pertandingan yang kami jalani sejauh ini dengan 100% serius,” katanya dikutip AS.

“Kami selalu punya fokus yang sama dan itulah yang akan terjadi dengan laga lawan Leicester. Semua pembicaraan ‘kalau kami begini, atau begitu’ sungguh tidak penting dan jelas tidak punya pengaruh.”

Baca Juga:  Meski Tanpa Beberapa Pemain Inti PS Kerinci Tumbangkan PS Jambi dan Menjadi Juara Grup A Melaju  Ke Semifinal

“Kami cukup bagus dalam menutup telinga. Kami cuma memainkan pertandingan berikutnya lalu punya beberapa jam untuk memulihkan diri dan memainkan laga berikutnya lagi,” tandasnya.(*)

Sumber: detik.com

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT