oleh

LSM-GERANSI: Pekerjaan Jalan Nasional Sungai Penuh-Leter W-Batas Sumbar Diduga asal Jadi

Wartacika,Kerinci- Pekerjaan Jalan Nasional Sungai Penuh-Leter W-Batas Sumbar yang bersumber dari Dana APBN (BPJN)IV wilayah jambi dari tahun ketahun terkesan asal jadi.

Pekerjaan Jalan Nasional Sungai Penuh Leter W Batas Sumbar telah menghabiskan dana puluhan Milyar, hal ini sangat disayangkan belum habis masa pemeliharaan namun pekerjaan ini dianggarkan kembali dengan nilai puluhan milyar dilokasi yang sama.

Kondisi Jalan Nasional Wilayah 2.5

Dari informasi yang diperoleh Media Wartacika sebelumnya tahun 2019 pekerjaan jalan Nasional dikerjakan oleh PT Aurora Mitra Prakarsa dengan anggaran Rp 16.Milyar lebih dan dilanjutkan kembali tahun 2020 dengan nilai Kontrak sekitar Rp.32 Milyar lebih kini mendapat sorotan dari kalangan Aktivis.

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM) Geransi Arya angkat bicara, hal ini sangat disayangkan dengan kondisi pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak kontraktornya baru dibangun bisa dikatakan hitunggan hari jalan telah mengalami kerusakan.

“Ya artinya terlalu vulgar cara kontraktor melaksanakan pencurian Volume pekerjaan akibat rendahnya mutu kwalitas atas jalan tersebut, jika hal ini dibiarkan maka hitungan minggu sudah hancur semua”, kata Arya 

Lanjutnya lagi, Pekerjaan Jalan Nasional Sungai Penuh-leter W-Batas Sumbar dikerjakan oleh PT. Prima Pembangunan Kerinci dengan Nilai kontrak RP.33, Milyar PPK 2.5 Agus Suhendra ST diminta untuk turun kelapangan agar kwalitas dan mutu jalan yang dibangun bisa lebih baik dan berkwalitas.

“Akibat kurangnya pengawasan dari pihak Kementerian PUPR BPJN IV Wilayah Jambi kami menduga adanya permainan antara rekanan dengan PPK serta pihak konsultannya telah menerima sogok atau bonus Terutama di hari raya kemaren” papar Arya lagi.

Sampai berita ini dipublikasikan kami dari Media wartacika belum berhasil menghubungi Kementerian PUPR BPJN IV Wilayah Jambi untuk diminta keterangan masalah jalan nasional Sungai Penuh-Leter W-Batas Sumbar.

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT