oleh

LSM Semut Merah Demo Kantor Bupati Kerinci  Dugaan Penerimaan FEE Oleh  Kepala UKPBJ kabupaten kerinci 

Wartacika.id  Kerinci , Demontrasi kali ini di lakukan oleh LSM Semut Merah Di Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi 20/9/2023 Jam. 9.30 Sampai Selesai.

Jam. 9.30 para pendemo dari LSM Semut Merah sudah mengngerumungi Kantor Bupati Kerinci untuk mengadakan demontrasi demi menyampaikan inspirasi rakyat.

Dalam demontrasi LSM Semut Merah yang di ketuai oleh Aldi Nopiandi Sebagai Ketua umum LSM Semut Merah dan Indra Irawan Sebagai Korlap dan di ikuti puluhan angota LSM Semut merah  menyampaikan tuntutan  mereka di halaman kantor bupati  sebagai berikut.

  1. Dugaan penerimaan uang FEE  Senilai 1,5% oleh Almi Yandri selaku kepala UKPBJ melalui penitia tender pada setiap paket dan secara leluasa mengatur pemenang tender meskipun over kapasitas pada perusahaan.
  1. Duaan pemaksaan terhadap sebuah perusahaan yang harusnya kalah dalam prosestender namun di menangkan walaupun cacat hukum.
  1. Dugaan keras Almi Yandri mengelola proses tender tidak professional yang terindikasi KKN yang luar biasa.
Baca Juga:  IJTI Jambi Berbagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19

Dalam orasi para pendemo meminta agar Bupati Kerinci atau Wakil Bupati Kerinci agar turun menghadapi mereka supaya menjelaskan atas dugaan pungutan FEE senilai 1,5% namun tidak ada satupun yang turun.

Dan para pendemo diminta untuk masuk keruangan aula bupati kerinci  dan bertemu dengan Asisten satu (1) Ibuk  Linda, Khalidi kaban politik dan pembangunan, Redi kaban kesbanpol, dan didanpingi oleh Empat (4) orang anggota polres kerinci dan Empat(4)orang Anggota Satpol PP  Kabupaten Kerinci

Di hadapan Asisten Satu (1),Kaban politik dan pembangunan, para pendemo menyampai kan tuntun mereka, dan minta supaya Almi Yandri dihadirkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukan

Jawaban dari Asisten Satu (1),Kaban politik dan pembangunan  

Baca Juga:  Propam Cek Senjata Api Personil Polres Sarolangun 

Gak bisa meng hadir kan Almi karena tidak tahu keberadaannya ungkapnya jawabannya  tidak memuaskan hasil para pendemo.

Saat di konfirmasi hendri  20/9/2023 Aldi Nopiandi menyampaikan hari ini tiada tanggapan dan penyelesaian  kami akan lanjut kan lagi demo pada Hari Senin mendatang ungkapnya.

Penulis : Hendri liputan  kerinci.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *