oleh

Lurah Dusun Sarolangun Bersinergi Dalam Kegiatan Gotong Royong Bersama masyarakat

Wartacika.id SAROLANGUN – Pemerintah Kelurahan Dusun Sarolangun Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat di Lingkungan Dusun Sarolangun. Minggu ( 09/01/2022 )

Gotong Royong Kali ini di Hadiri Oleh Lurah Dusun Sarolangun Muhammad Dasuki SE, Beserta Ketua RT dan Ketua lingkungan YTurun Dalam Kegiatan Bersama Masyarakat Membersihkan Lingkungan Dusun Sarolangun tepat di Kampung Baru.

Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Semua Masyarakat Bahu Membahu Untuk Membantu Dalam Mengerjakan Pagar Berduri Untuk  Penyelamatan Kebun Milik Warga Dari Hewan Ternak Yang Tidak diIkat Dan Bebas Mencari Makan..

Dalam Penyampaian nya Lurah Dusun Sarolangun Muhammad Dasuki SE Mengatakan Bahwa “Alhamdulillah Pada hari ini Kami dari Kelurahan Meluangkan Waktu Untuk Membantu Keluhan Masyarakat Khususnya Masyarakat Dusun Baru.”Kata Lurah”

Baca Juga:  Arya Candra : APH Diminta Selidiki 2 Galian C yang "Berizin"

“Dalam Gotong royong ini Masyarakat Antusian dalam Bahu membahu Untuk Memperbaiki Pagar yang rusak, Kami juga Sudah Memberikan Bantuan Berupa Kawat Berduri Dari Dana P2K  Kepada Warga Yang Mempunyai Kebun Dengan Harapan Supaya Tidak Ada Lagi Hewan Ternak Yang Bisa Masuk ke Dalam Kebun.” Jelasnya

Warga Sangat Antusias Dengan Adanya  Bantuan P2K, Dan Berharap Kegiatan Yang Bersifat Positif dan Bisa Saling Merangkul Dalam Kekompakan Seperti ini, Dapat Terus di Lakukan Bersama Warga Masyarakat. (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT