oleh

Lurah Sarkam Jelaskan Rumah Billiar B-shoot Sudah Sesuai Dengan Prosedur Pemerintah

Sarolangun Warta Cika – Olah raga berkelas internasional biliar resmi di buka pemkab sarolangun, tepatnya berada di tengah kota pertokoan kecamatan sarolangun.

Acara Launching dan peresmian olah raga billiar tersebut secara resmi di buka oleh pj bupati sarolangun yang di wakili asisten 1 sarolangun, lurah sarolangun kembang, Dengan di hadiri ketua Koni dan ketua Pobsi kabupaten sarolangun, para atlit cabor Pobsi sarolangun serta para tamu undangan.lainnya. Jumat (05/07/24)

Dalam keterangannya Lurah Sarolangun Kembang Arifin Siregar.S.STP menjelaskan bahwa “Bshoot merupakan rumah billiar mungkin yang pertama yang resmi dan telah berizin di kabupaten sarolangun. “katanya.

Kami juga sampaikan kepada pengusaha Bshoot ada beberapa hal yang harus di hindari di olah raga billiar ini. Terutama penyediaan minuman keras dan perjudian. Karena yang kami harapkan dalam olah raga billiar ini bisa menjadi wadah untuk mencari bakat dan bibit atlet billiar yang handal bermental Juara dan berkarakter serta bisa membawa nama sarolangun di ajang kompetisi baik itu nasional maupun internasional. “sebutnya.

Baca Juga:  Selain Dugaan pungutan Uang PAI Pelaksanaan pun Tidak Sesuai Dengan Juklak dan Juknis

Sementara itu manajement Bshoot yang di wakili oleh Arsyad menyampaikan bahwa “Perlu kami sampaikan bahwa Bshoot ini telah mengantongi izin dari pihak pemkab sarolangun dan sesuai dengan peraturan pemerintah. Kemudian kami juga siap untuk bekerjasama dengan ketua pobsi serta alit billiar dan koni kabupaten sarolangun dalam rangka bahu membahu dan mendukung rumah billiard ini sebagai wahana mencari bakat bakat dan bibit bibit para olahragawan serta meningkatkan kemampuan dalam olah raga billiar ini. “terangnya. (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *