oleh

MAN 1 Sarolangun Gelar Class Meeting Dalam Ajang Gali Bakat Dan Bibit Siswa

Warta Cika Sarolangun – Usai Berakhirnya Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Kelas X, dan XI  Tahun Pembelajaran 2023/2024 , Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sarolangun Mengadakan Berbagai Kegiatan Rutin Perlombaan Antar Kelas Yang di Lombakan Dalam Class Meeting Untuk Penyegaran Yang Positif Bagi Semua Siswa Siswi Setelah Menjalani Rutinitas Belajar Selama Di Semester Genap. Senin (10/06/2024)

Pelaksanaan Class Meeting di Buka  Langsung Oleh Kepala Sekolah MAN 1 Sarolangun Salimin.Spd, Dan di Ikuti Oleh Semua Guru MAN 1 Sarolangun, Dengan Berbagai Ragam Perlombaan Yang di Lombakan Dalam Antar Kelas. Mulai Dari Futsal Putra, Takraw Putra, Bola Volly Putra Dan Putri,Tarik Tambang Putra Putri, Lomba Kebersihan Kelas, Serta Gate Ball Para Guru Untuk Memeriahkan Dan Menyemangati Siswa Siswi MAN 1 Sarolangun.

Baca Juga:  Bupati H Aspan Sambut Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Jambi

Dalam Keterangannya Kepala MAN 1 Sarolangun Salimin.SPd Mengatakan “Class Meeting Ini Suatu Kegiatan Rutin Yang di Laksanakan Setiap Semester, Tepatnya Setelah Semua Siswa Telah Menyelesaikan Ujian Semester. “Kata Kepala MAN 1 Sarolangun.

Class Meeting Ini Bertujuan Untuk Mencari Bibit Bibit Siswa Dalam Beberapa Cabang Olah Raga. Karena Kalau Ada Kegiatan Atau Kompetisi di Luaran Sekolah, Kita Sudah Punya Bibit. Dan Tujuan Lainnya Untuk Meningkatkan Sportifitas Para Siswa. Jadi Selain Dari Materi Yang Mereka Dapat di Kelas, Praktek Praktek Khususnya di Bidang Olah Raga Bisa Mereka di Terapkan Saat Pelaksanaan Class Meeting Ini. Dan Para Siswa Bisa Mengeluarkan Bakat Bakat Yang Terpendam, Serta Kita Akan Mengetahui Kemampuan Mereka di Bidang Olah Raga. “Jelas Kepala MAN 1 Sarolangun.

Baca Juga:  Oknum Kades di Merangin Jambi di Grebek Dalam Semak Bersama Janda

Semoga Class Meeting Ini Tetap Menjadi Ajang Tiap Semester, Kemudian Melalui Class Meeting Ini Dapat di Jadikan Ajang Oleh Para Siswa Untuk Menjalin Keakraban Sesama Siswa Dan Menjaga Sportifitas Dalam Olah Raga, Serta Kita Memfasilitasi Dan Kita Tampung Untuk Kompetisi di Luar Dalam Mengembangkan Bakat Mereka “Tutup Kepala MAN 1 Sarolangun (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *