oleh

MAN 1 Sarolangun Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2022

SAROLANGUN – Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN) Sarolangun Melaksanakan Upacara bendera Dalam rangka Memperingati Hari Guru Nasional Yang Jatuh Pada Tanggal 25 November 2022, di Lapangan hijau Madrasah Aliyah Negeri 1 Sarolangun. Jumat (25/11/2022)

Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Upacara Hari Guru Nasional tersebut yakni Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun Drs. H. M. Syatar, Ka.TU, Para Kepala Seksi dan Pengawas madrasah di lingkungan Kemenag Kabupaten Sarolangun

Usai upacara HGN tersebut dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kepala Kantor kemenag Kabupaten Sarolangun. Tidak hanya itu, beliau juga melakukan pembinaan terhadap guru dan pegawai di ruang majelis guru MAN 1 Sarolangun. Dalam sambutannya beliau berharap kepada majelis guru untuk selalu berinovasi menjadi guru yang tangguh dan profesional dalam mendidik generasi bangsa.

Baca Juga:  Pilkades Taman Jernih Air Hangat Timur Berpotensi Curang Resmi Dilaporkan ke Polres Kerinci

Kepala MAN 1 Sarolangun Muhammad Syafri, S.Pd.I.M.Pd juga Menyampaikan Bahwa “Sesuai Dengan Tema Pelaksanaan Hari Guru Nasional Tahun 2022, Maka Kami Segenap Guru MAN 1 Sarolangun mengucapkan selamat Hari GUru Nasional Tahun 2022. Pada perayaan hari guru kali ini saya Berharap Bahwa Seluruh Guru Dapat selalu Berinovasi Mendidik Anak Anak Negeri menjadi Generasi Yang Bermanfaat sebagai Penerus perjuangan Bangsa, Sesuai dengan Cita Cita mulia dari Para Guru. “Kata Kepala MAN 1 Sarolangun.

Pada Momentum Hari Guru Nasional Ini, Saya Juga Mengucapkan Rasa Bangga Yang Begitu Luar Biasa kepada seluruh guru yang telah berjuang Dengan Sabar Dan Pantang Menyerah Dalam membentuk karakter dan Mendidik Siswa Siswi Agar Menjadi Generasi Penerus bangsa Yang Berguna Bagi Nusa Dan Bangsa di era digital ini. “Sambung Kepala MAN 1 Sarolangun.

Baca Juga:  Lurah Sarolangun Kembang Hadiri Acara Pelepasan Purna Bhakti Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun

Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs. H. M. Syatar Juga Menambahkan “Hari Guru Nasional Ini di Laksanakan Secara Serentak di Seluruh Indonesia. Dan Kami Mengucapkan Terima Kasih Dan Apresiasi Atas Jasa Besar Yang di Berikan Para Guru Dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa Dan Rakyat Indonesia. Dan Kita Semua Tahu Bahwa Guru Adalah Profesi Mulia Dengan Amanat di Pundak Dan Berinovasi Dalam Mendidik Generasi. “Tambah Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun. (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT