oleh

Melatih daya Fokus, Kapolres Kerinci Buka Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022

Wartacika.id  Kerinci, Jambi – Kepolisian Resort Kerinci bekerjasama dengan Perbakin Kabupaten Kerinci Jambi menggelar Kejuaraan Menembak Kapolres Cup 2022, bertempat di kawasan Kantor Bupati Kerinci tepatnya di Tutung bungkuk Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci.

 

Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022,  berlangsung selama tiga hari, dan Kejuaraan ini terdiri dari 6 kategori yakni, BR 25 Umum Open, BR 25 Junior Open, 3 posisi PCP 33 meter Open, 3 posisi PCP 33 meter Lokal, 3 posisi PCP 17 meter Uklik Teleskop dan 3 posisi PCP 10 meter Uklik Visir. 

Selain Peserta lokal, Peserta lomba menembak juga hadir dari luar daerah, dari Provinsi Jambi dan Kota Jambi, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Bengkulu, dan Provinsi Riau.

Baca Juga:  Bupati kerinci, DR. H. ADIROZAL M. Si.  membuka secara resmi rapat Koordinasi sensus penduduk 2020 tingkat Kab. Kerinci

Di acara pembukaan, Jumat ( 02//09/2022) turut hadir Bupati Kerinci Adirozal, Dandim 0417 Kerinci di Wakili Danramil Gunung Kerinci, Sekda Kab Kerinci, Para SOPD Kab Kerinci, Ketua Perbakin Prop Jambi Pontang Sitanggang, Ketua Perbakin Kab Kerinci, Ketua KONI Kab Kerinci, Para Peserta dan  Panitia pelaksana serta Para undangan

Pada kesempatan dan dalam kata sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan rasa bangganya karena dengan adanya kejuaraan menembak ini menjadi uji coba bagi atlet menembak Kabupaten Kerinci. 

“Mudah-mudahan akan muncul atlet-atlet menembak yang lebih profesional lagi di Kejuaraan ini,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian,S.I.K.M.I.K dalam sambutanya sekaligus membuka Kejuaraan Menembak Kapolres Cup 2022, menyampaikan, Polres Kerinci akan selalu mendukung atlet-atlet yang mempunyai potensi bertanding di cabor masing-masing dan berharap Atlet menembak di Kabupaten Kerinci akan tumbuh dan berkembang bibit-bibit yang potensial untuk berlaga di event-event lokal, regional maupun nasional.

Baca Juga:  SDM Kepsek SD 158/III Sungai Abu Di Indikasi Kuat Palsukan Tanda Tangan Bendahara dalam pengelolaan dan SPJ Dana BOS

“Saya berharap dengan di adakannnya Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 ini akan tumbuh dan berkembang bibit-bibit yang potensial, “ujar Kapolres. 

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian,S.I.K.M.I.K menambahkan, semoga dengan terlaksananya open turnamen ini akan terjalin Silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

Terakhir Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian,S.I.K.M.I.K berpesan kepada semua peserta lomba untuk berjiwa sportif dan kepada semua panitia untuk melaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku karena keselamatan yang utama.

“Semoga pelaksanaan pertandingan selama tiga hari ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.(ar¹) 

Baca Juga:  Walau Dikerjakan Sampai Maret 2020, Jembatan Tebat Ijuk Tetap Asal Jadi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT