oleh

Monadi Antar Berkas Ke Kantor DPC. PKB Bentuk Ke Seriusan Menuju bupati kabupaten kerinci Periode 2024-2029

Kerinci Wartacika.Id – Monadi memastikan langkahnya menuju bakal calon bupati kerinci Pilkada November 2024 mendatang

Kedatangan Monadi guna menyerahkan data atau formulir untuk pendaftaran Bakal Calon bupati kerinci Periode 2024- 2029 mendatang

Monadi mendatangi Sekretariat
DPC. PKB (Rumah Aspirasi PKB) kabupaten kerinci di jalan radjo mudo RT O5 no. 15 desa ke mantan agun Kecamatan Air Hangat timur kabupaten kerinci sambut hangat oleh Ketua dan Pengurus DPC PKB Kabupaten kerinci.


senin-( 29 /04/2024) Pukul-15.10 WIB.
monadi me kembalikan pemulir ” Di Sambut oleh masyarakat di Jembatan Pelangi di Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, menjadi saksi dari sebuah momentum luar biasa saat Monadi Murasman, kandidat kuat Bupati Kerinci, kembali mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai Calon Bupati Kerinci ke Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kerinci pada Senin (29/04/24).

Baca Juga:  Adu Kambing" Satu Keluarga Pengedaraan motor Tewas di tempat

Disana seolah menjadi lautan massa yang mengelilingi Monadi saat mengembalikan berkasnya. Ribuan warga bersama ratusan mobil bersiap siaga, menunjukkan betapa besar dukungan yang dimiliki Monadi dalam menatap Pemilihan Bupati Kerinci.

Salah seorang warga Kayu Aro, Suryo dengan bangga menyatakan bahwa dia bersama rombongan dengan sengaja meninggalkan berbagai aktivitas untuk turut serta mengawal Monadi. “Hari ini kami memilih untuk tidak pergi ke ladang karena kami tahu bahwa Pak Monadi akan mendaftar ke PKB. Oleh karena itu, kami datang untuk mendukungnya,” ucap Suryo, seorang petani dari Kayu Aro.

Bagi Suryo dan banyak warga lainnya, kehadiran mereka adalah bukti nyata dari dukungan yang kuat terhadap Monadi. Mereka percaya bahwa Monadi memiliki basis yang kuat di wilayah mereka dan yakin akan kemampuannya untuk memimpin Kerinci ke arah yang lebih baik. “Kami merasa terhubung dengan beliau, dan saat ini kami bersatu untuk mendukungnya,” tambahnya dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Kelurahan Gunung Kembang Siap Kembangkan Budaya Religi Kompangan

Di kediaman Monadi, para tokoh masyarakat dan adat dari berbagai latar belakang juga berkumpul dengan penuh semangat, menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan. Kebersamaan dan kesatuan mereka menjadi gambaran dari kekuatan politik yang dimiliki Monadi, serta harapan besar mereka akan masa depan Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinannya. Ukap nya
Liputan: Hendri Wijaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *