oleh

Musrenbang Untuk  Tahun 2023 di Kelurahan Aur Gading Berjalan Sukses

Wartacika.id SAROLANGUN – Pemerintah Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  Untuk Anggaran Tahun 2023, Rabu (05/01/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Musrenbang Tersebut Langsung di buka oleh Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM, dan di Dampingi oleh Lurah Aur Gading Thoriq Kurniawan S.PD.SD,  Serta diHadiri  oleh Kepala  BAPPEDA Sarolangun Yang di Wakili Oleh Kepala Bidang (Kabid) Litbang Muhammad Alhawarizmi SH, MH Beserta Tamu Undangan Lainnya di Ruangan Aula Kantor Aur Gading.

Dalam Sambutan nya Lurah Aur Gading Thoriq Kurniawan S.PD.SD Mengatakan Bahwa ” Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ini, Kita Dari Pihak Pemerintahan Kelurahan Aur Gading Beserta Perangkat Kelurahan Banyak Yang Ingin diSampaikan  Dalam Usulan – Usulan Azaz  Formalitas, “Kata Lurah Aur Gading.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Penjambret Lintas Sarolangun - Pauh 

“Adapun  Usulan  Azaz  Formalitas Tersebut Terutama Berupa Jalan Yang Ada di Lingkungan Kelurahan Aur Gading Dengan Kondisi Saat ini Banyak Yang Rusak Dan  Berlobang.  Kemudian itu Terkait Pembangunan Infrastruktur Seperti Kekurangan Drainase  Yang Mengakibatkan Terjadinya Kebanjiran Serta Rabat Beton/Rigid  Beton , Juga Pembangunan Infrastruktur Lainnya, “Terangnya.

“Kita Berharap Apa Yang diUsulkan oleh Pemerintah Kelurahan Aur Gading Beserta Perangkat Kelurahan Melalui Musrenbang, Anggaran 2023 Dapat Terwujud, Karena ini Merupakan Salah Satu Bentuk Utama Dalam Menuju Perkembangan Infrastruktur Pembangunan di Kelurahan Aur Gading Untuk Masyarakat, “Harapnya.

Kemudian itu, Camat Sarolangun Bustra Desman SE, MM Menyampaikan Bahwa ” Terima Kasih Banyak Kepada Pihak Kelurahan Aur Gading Beserta Perangkatnya Dalam Pengusulan di Musrenbang Tahun Anggaran 2023. “Jelas Camat Sarolangun.

Baca Juga:  Sekda Munasri Buka Lomba KSN, KOSN, FL2SN, LCC dan GSI

“Usulan-Usulan ini Akan Kita Tampung Dan Nanti Akan Kita Sampaikan Kedepannya Pada Musrenbang Tingkat Kabupaten Dengan Harapan Dapat Terwujud dan Terealisasi Apa Yang diUsulkan Pada Musrenbang Anggaran Tahun 2023  Karena ini Adalah Salah Satu Wujud Untuk Membangun Infrastruktur di Kelurahan Aur Gading. “Pangkasnya.(Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT