oleh

Nekad terobos banjir,satu unit mobil dan dua motor serta lima orang penumpang terseret arus

WARTACIKA.ID  SAROLANGUN.Satu unit mobil dan dua unit motor serta lima orang penumpang hanyut terseret arus banjir di desa temenggung kecamatan limun kabupaten Sarolangun jambi pada sabtu sore (09 /01/2021).

Kejadian bermula saat mobil dengan bak terbuka mengangkut dua unit motor dan lima orang penumpang mencoba menerobos arus deras air sungai limun yang meluap di jalan utama desa tersebut akibat di guyur hujan.

Saat melintasi jalan yang tergenang banjir mobil oleng karena di hantam derasnya arus dan akhirnya hanyut terbawa arus dan tenggelam hingga masuk dalam sawah milik warga  yang di genangi banjir sedalam dua meter.

“Ya mobil tersebut coba menerobos arus deras banjir dan akhirnya hanyut terbawa arus ucap salah seorang warga yang berada di tkp saat di wawancarai media.

Hermansyah salah saeroang warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan” Sebelum nya warga sempat memperingati sopir untuk tidak menerobos arus deras yang menggenangi jalan tersebut, namun sopir menolak dan tetap ingin menerobos dan terkesan tergesa gesa.

“Sebelum nya kami sudah memeperingati sopir untuk tidak menerobos derasnya air namun menolak,” ucap hermasyah.

Lebih jauh lagi hermansyah menjelaskan,” Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena lima orang penumpang berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke pinggir dan di bantu oleh warga setempat.

Sedangkan  dua unit  motor dan satu unit mobil yang tenggelam pun akhirnya juga  berhasil di evakuasi oleh warga dengan cara menyelam dan menderek kendaraan terebut menggunakan mobil truk hingga ke pinggir”pungkasnya.

 

Baca Juga:  Perumda TSB Kabupaten Sarolangun Sukses Gelar Gebyar Hadiah Akhir Tahun 2020

Editor : Arizal antoni

Wartawan : Egoni salihin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT