oleh

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sarolangun Gelar Acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Sarolangun Warta Cika-Sarolangun WartaCika – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Menggelar Acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Ballroom Hotel Abadi Kabupaten Sarolangun. Minggu (17/12/23)

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Dr.H. Anas Urbaningrum, M.Si, Sekjen Pimpinan Nasional Dr.H Sri Mulyono, S.Sos.MM, Ketua Pimda Provinsi Jambi Mirzal Muharroma, Sekretaris Pimda Provinsi Jambi Eko Harwanto, SE, Ketua Pimcab Kabupaten Sarolangun H.Muhammad Syaihu, Sekretaris Pimcab Kabupaten Sarolangun Asrin Amer. Dengan di Sambut Antusias Oleh Seluruh Pengurus Partai PKN Dan Para Caleg Partai PKN Yang Memeriahkan Acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024.

Dalam Sambutannya Ketua Pimcab Kabupaten Sarolangun H. Muhammad Syaihu Menyampaikan Bahwa “Kami Segenap Pengurus Partai PKN Cabang Kabupaten Sarolangun Mengucapkan Selamat Datang Dan Hadir Kepada Ketua Umum Partai PKN Beserta Rombongan di Acara Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, Serta Dapat Memberikan Arahan Langsung Kepada Seluruh Para Kader Partai PKN Dan Para Caleg Partai PKN. “Kata Ketua Pimcab Sarolangun.

Baca Juga:  Ucapkan Selamat Hari Guru, Kedepan Fiyos Akan Upgrade Kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan Serta Gratiskan Biaya Pendidikan dan Beasiswa

Kami Menyampaikan Kepada Ketua Umum PKN, Bahwa di Kabupaten Sarolangun Ini Ada 4 Daerah Pilih (Dapil). Dan Dari Kami Pimcab Sarolangun Menargetkan 6 Kursi Untuk DPRD Kabupaten Dan 2 Kursi Untuk DPRD Provinsi. Maka Dari Itu Kami Pimcab Sarolangun Berharap Kepada Ketua Umum PKN Agar Bisa Memberikan Arahan, Semangat Serta Dorongan Kepada Para  Caleg Dan Kader PKN di Kabupaten Sarolangun. “Jelas Ketua Pimcab Sarolangun.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Partai PKN Dr.H. Anas Urbaningrum, M.Si Menyampaikan Bahwa “Saya Bersyukur Bisa Hadir Langsung Dalam Rangka Rapat Konsolidasi Akhir Untuk Persiapan Pemenangan Pemilu 2024 di Sarolangun, Serta Menemani, Membersamai Semangat Para Caleg Untuk Berjuang di Dapilnya Masing Masing. Dan Saya Menyaksikan Sendiri, Alhamdulillah Ini Getaran Perjuangannya Sangat Kuat Dan Ini Membangkitkan Optimisme PKN, Khususnya di Sarolangun Dan Saya Berharap Bisa Menular Kemana Mana di Seluruh Indonesia. “Ungkap Ketua Umum Partai PKN. (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT