oleh

Pasca Kecelakaan, Kondisi Bupati Merangin Alhamdulilah Membaik

Wartacika.id MERANGIN – Puji syukur kepada Allah SWT, kondisi Bupati Merangin Mashuri  Kondisi  saat ini sudah sehat, secara fisik maupun mental. Hanya saja saat ini sedang pemulihan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba, Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari.

Direktur Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kolonel Abundjani Bangko dr. Sephelio yang tak lain juga mendampingi bupati saat perawatan membenarkan kabar baik ini. Diakuinya, pernyataan ini atas keterangan dari pihak RSUD Hamba.

“Alhamdulillah beliau sehat, sudah bisa berdiri dan berjalan. Hanya saja butuh pemulihan dan  istirahat, insya Allah  besok sudah sepenuhnya pulih” ungkap Sephelio kepada Roda Berita lewat sambungan telepon.

Sephelio menjelaskan, secara mental kondisi bupati memang menimbulkan reaksi trauma dan kaget. Hal itu normal, lanjutnya, dalam berjalannya waktu akan pulih seperti sedia kala. Dalam artiannya juga mengalami trauma atau respon emosional yang diberikan oleh seseorang atas kejadian buruk.

“Hanya kaget, kondisi seperti itu wajar karena peristiwa besar menimpa dirinya,” singkat Sephelio.

Dari pantau awak media tampak Bupati Merangin disuapi anaknya Reza Mashuri.

Diketahui, sebelumnya orang nomor satu di Merangin itu mengalami laka lantas  yang melibatkan mobil rumah dinasnya merk Toyota Fortuner BH 1023 F dengan kendaraan  truk batubara merk Mitsubishi  Colt Diesel BH 8829 WM di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, RT 05, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Batang Hari, Kamis (09/9). (Lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT