oleh

Pelaku Pencabulan Anak dibawah umur diciduk Polisi

Warta Cika TEBO – Sahrul Ramadhan Alias Jeki kini berurusan dengan pihak polisi. Pasalnya Sahrul dilaporkan P tidak lain orang tua dari Korban yakni AA (15) atas tuduhan pencabulan anak dibawah umur.

Ini berdasarkan LP/B-41/01/202/Jambi /res TE 80/spha tanggal 15 Juni 2021.

KBO Polres Tebo ,,Ibda Sriyanto kepada wartawan membenarkan, pihak Unit PPA di bantu Reskrim Polres Tebo melakukan penangkapan terhadap Fahrul diduga sebagai pelaku pencabulan atau persetubuhan dibawah umur.

” Benar tersangka kita amankan, pada Rabu (28/9) TKP nya di Desa Rantau Api kecamatan Tengah Ilir kabupaten Tebo ,” kata ,,Ibda Sri Yanto

Sementara disebutkan KBO tempat kejadian waktu itu di panggung hiburan, belakang kantor camat tengah Ilir. Waktu kejadian diperkirakan pada bulan Mei 2021. ” Berdasarkan informasi atau laporan dari orang tua korban dan msyarakat, tim PPA turun dan mengecek Lokasi sekaligus meminta keterangan para saksi,” bener ,,Ibda Sriyanto.

Baca Juga:  Jelang Bulan Suci Ramadhan DisPerindag Tebo Sidak pasar

Disampaikan juga dari hasil penyidikan diperoleh, jika Sahrul sebelum menjalankan aksi pencabulan, pelaku sempat mengiming-imingi korban dengan dijanjikan akan dinikahi.

“Korban dibujuk rayu dengan diiming-imingi akan dinikahi,” ungkap Ibda Sriyanto.

Pelaku Sahrul berikut barang bukti kini telah diamankan di Unit PPA Polres Tebo.

 

Atas perbuatannya tersebut, pelaku di jerat dengan pasal 81 ayat (2) Jo pasal 76 D dan pasal 82 AYAT (1) Jo pasal 76 E dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara”.tutup Ibda Sriyanto ,,,(Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT