oleh

Pelepasan siswa/i SMA Negeri 1 Sungai Penuh mengikuti Kejurprov Basket di Jambi tahun 2022

Wartacika.id Sungai Penuh – SMA Negeri 1 Sungai Penuh melaksanakan acara Pelepasan Siswa/i untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Basket di Jambi.

Acara tersebut diadakan di Aula Sekolah SMA Negeri 1 Sungai Penuh, Senin 25 Juli 2022.

Dalam pelepasan ini, hadir langsung Kepala Sekolah Marwazy Rasyid,Wakil Kepala Sekolah Muhammad Shofiardin Desrianto Koto dan Guru Olahraga Artupaseda Decca Sandrio Tama.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Marwazy memberi semangat dan motivasi kepada para siswa/i untuk dapat memberikan yang terbaik dalam berkompetisi.

” Jaga kesehatan supaya prima. Hal tersebut menjadi upaya terpenting agar para siswa/i dapat bertanding secara maksimal” ucapnya.

Selain itu dirinya juga meminta kepada para siswa/i untuk menekuni dan mengikuti semua arahan pelatih. dengan terus giat berlatih, ditambah motivasi dan dorongan dari orang tua, bukan tidak mungkin kedepan mampu membawa nama harum keluarga bangsa dan negara di mata dunia lewat jalur olahraga.

Baca Juga:  Gelar Rapat Paripurna DPRD Sungai penuh, Agenda Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden

“Di Semua pertandingan jangan takut, walaupun di kejuaraan anggap aja itu latihan, “ katanya memotifasi.

Ia pun mengapresiasi kerja keras siswa/i, yang telah berjuang keras mempersiapkan diri untuk bisa meraih prestasi lebih baik.

Selamat kepada siswa/i SMA Negeri 1 Sungai Penuh yang terpilih, semoga semakin sukses, dan kami harap bisa  menjaga nama baik sekolah.

5upr1/Br05t1t0 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT