oleh

Pembukaan Piala Gubernur Cup 2023 di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Meriah

TEBO – Warta Cika Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka secara resmi Ajang Piala Gubernur Cup tahun 2023 yang digelar di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Senin 09/01/23, pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani,
Dihadiri ratusan para sporter dan pemain dari 11 Kabupaten dan kota se Provinsi Jambi,

pembukaa ajang piala gubernur cup tahun 2023 berjalan meriah.
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten selaku tuan rumah yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan ajang sepak bola piala Gubernur Cup tahun 2023.

Abdullah Sani mengatakan, ajang sepak bola yang digelar oleh pemerintah provinsi Jambi semoga bisa melahirkan bibit berkualitas diprovinsi jambi.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Spesialis Pembobol Rumah Di Kawasan Pulau Pandan Sarolangun

“saya berpesan kepada para pelatih dan juga pemain, mari kita junjung tinggi sportivitas, dan semoga turnament sepak bola piala gubernur cup ini juga sebagai ajang silaturrahmi bagi 11 kabupaten dan kota se-provinsi Jambi,”ungkapnya.

Selain itu, Abdullah Sani juga berharap, penyelenggaraan sepak bola Dikabupaten Tebo bisa berjalan dengan aman dan lancar.
“Harapannya, penyelenggaraan turnament sepak bola piala gubernur cup tahun 2023 berjalan dengan lancar, aman, dan sukses,”

pintanya.
Abdullah Sani juga menyakini, Pemerintah Kabupaten Tebo selaku tuan rumah bisa menjalankan ajang tahunan ini dengan baik dan sukses,(Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT