oleh

Pemkab Sarolangun Gelar Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji Se-Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun Menggelar Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji Sebanyak 117 Tahun 2022 Dan Walimatussafar di Kediaman Rumah Dinas Bupati Sarolangun. Senin (20/06/2022)

Turut Hadir Dalam Acara Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Yakni Pj Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Para Wakil Ketua DPRD Sarolangun, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naseer, Para Kepala OPD, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar Dan Ustadz H M Al Amin, M Yang Turut Hadir Dari Tanjung Jabung Barat, Serta Ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) Se-Kabupaten Sarolangun.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Kabupaten Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Berpesan Kepada Para Jamaah Calon Haji “Kami Selaku Pemerintahan Daerah Mendo’akan, Semoga Bapak Dan Ibu Calon Jamaah Haji Se-Kabupaten Sarolangun Semoga Sehat Dan Lancar Dalam Melaksanakan Ibadah Haji, Dan Kembali Lagi ke Tanah Air Dalam Keadaan Sehat Wal’afiat. Selanjutnya Mohon Untuk Dapat Menjaga Tali Silaturahmi Antar Sesama Jamaah. “Kata Pj Bupati Sarolangun

Baca Juga:  TP PKK Desa Teluk Mancur Tampil Maksimal Dalam Lomba PKK Se-Kecamatan Bathin VIII

Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs H M Syatar Juga Menyampaikan Bahwa “Jamaah Calon Haji (JCH) Untuk Kabupaten Sarolangun Berjumlah Sebanyak 117 Orang, Dan Tergabung Dalam Kloter 12, Yang Akan di Berangkatkan ke Batam Dari Asrama Haji di Jambi Terdiri Dari Laki Laki 54 Orang Dan Perempuan 63 Orang, Lalu Jamaah Calon Haji Terbanyak Berasal Dari Kecamatan Sarolangun, Yaitu Sebanyak 30 Orang, Serta Yang Sedikit Ada 2 Orang Yaitu Berasal Dari Kecamatan Pauh. “Tutup Kepala Kemenag Sarolangun (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT