oleh

Pemkot Dorong HIPMI  Gerakkan Perekonomian Daerah

-Berita-355 Pembaca

Wartacika.id SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh diWakili Wakil Walikota, Alvia Santoni hadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( BPC HIPMI) Kota Sungai Penuh periode 2022-2025 di Aula Kantor Walikota, Minggu (07/8). 

Turut dihadiri Ketua DPRD Fajran, Para Forkopimda dan Ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi Diza Aljoza Hazrin. 

Pelantikan BPC HIPMI Kota Sungai Penuh merupakan hasil MusCab yang dilaksanakan pada (27/3) di Resto Lamanda. 

Usai mengikuti prosesi pelantikan Ketua BPC HIPMI Diki Hanesa Saputra, menyampaikan BPC HIPMI Kota Sungai Penuh siap bergerak dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk menggerakkan perkembangan ekonomi di Kota Sungai Penuh.

” Untuk itu kami mohon saran dan dukungan agar HIPMI Kota Sungai Penuh dapat memberikan Kontribusi nyata bagi perekonomian masyarakat Kota Sungai Penuh” ungkapnya

Baca Juga:  PMI Sarolangun Giat Acara Gebyar Donor Darah Di Kabupaten Sarolangun Di Akhir Tahun 2021

Sementara itu, dalam arahannya Wakil Walikota Sungai Penuh Antos, berpesan untuk BPC HIPMI Kota Sungai Penuh agar tetap bergerak bersama untuk mengembangkan pengusaha muda di Kota Sungai Penuh baik yang dalam skala mikro maupun makro. Apalagi masih dalam tahap pemulihan pasca covid19 beberapa waktu lalu.

” BPC HIPMI menjadi salah satu mitra strategis Pemkot Sungai Penuh dalam menumbuhkan dan menggerakkan perekonomian daerah, Insyaallah Pemkot akan mendukung penuh.”katanya

Selain itu, Wawako Antos kita berharap HIPMI Kota Sungai Penuh bisa berpartisipasi dalam program pemerintah seperti M-CORNER.

 (HMS/5upr1Brostito)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT