oleh

Pencapain Vaksinasi di Kabupaten Sarolangun Turun ke Level Satu.

WARTACIKA.ID Sarolangun –  Wilayah Kabupaten Sarolangun setelah melaksanakan Vaksinasi, selama beberapa bulan terakhir dan kini masih berjalan sudah mengalami peningkatan,  dengan pencapaian 60, 05 persen dan 70 persen di akhir tahun 2021,  selasa (07/12).

Adapun pihak pihak yang berperan dalam hal ini, yaitu dari pihak  Dinas Kesehatan , Puskesmas serta TNI dan POLRI  yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam menangani masalah Covid-19  sudah mengalami peningkatan target  pencapaian Vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun Irwan Miswar menjelaskan bahwa “Kita saat ini berdasarkan surat keputusan dari KEMENDAGRI sudah mengalami Penurunan level dari level 3 turun di level 1, dan di akhir tahun 2021 ini harus mencapai  di angka 70 persen  ” kata Irwan Miswar.

Baca Juga:  Pemkot Terima Hasil Evaluasi Kinerja dari Menpan RB RI

Walaupun  saat ini kasus covid-19 di Sarolangun berkurang dan sudah turun di level 1,  Kadis Kesehatan mengharapkan dan menghimbau agar semua  masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.” Lanjut Kadis kesehatan.(Uj3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT