oleh

Pengadilan Agama Sarolangun Raih Penghargaan WBK di Program Zona Integritas Tahun 2021

Wartacika.id SAROLANGUN – Di Penghujung Tahun 2021 Pemerintah Pengadilan Agama Sarolangun Berhasil Meraih  Predikat Dalam Program Zona Integritas Tahun 2021 Berupa PengAnugerahan Dan Penghargaan Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK ). Selasa (21/12/21)

Dalam Acara Penerimaan Penghargaan Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi ( WBK )  di Selenggarakan  di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( KEMENPAN RB ) di Jakarta.

Sebelum Penghargaan Ini diBerikan Terdapat Sekitar 4400 Instansi Seluruh Indonesia Yang Ikut Serta Mengajukan Kepada Kemenpan RB  Untuk Meraih Predikat WBK dan WBBM.  Dari jumlah Tersebut, Beberapa Instansi diNyatakan  Lulus Termasuk  Pengadilan Agama di Kabupaten Sarolangun Yang Berhasil Meraih Predikat Penghargaan WBK.

Baca Juga:  Kekuatan Besar, Tim AJB - Zulhelmi, Tim Andok Man dan Tim Ngoh Ferry Hingga Anggota DPRD Pondok Tinggi Bergabung Menangkan Fikar - Yos

Arif Irhami, SHI., M.H Selaku Ketua Pengadilan Agama Wilayah Sarolangun Menyampaikan Bahwa “Di Tahun 2021 ini, Alhamdulillah Pengadilan Agama Sarolangun Mendapatkan Penghargaan Dari  Zona Integritas Berpredikat Dalam  Hal Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)  Yang diBerikan Langsung Oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) Republik Indonesia, ” Jelas Ketua Pengadilan Agama Sarolangun.

Kita Sangat Bangga Sekali Dengan Penghargaan Yang diBerikan Oleh  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Karena Pengadilan Agama Sarolangun Satu Satunya Yang Memperoleh Predikat WBK Khusus di Kabupaten Sarolangun Dalam Menciptakan Tata Kelola Organisasi Yang Berintegritas dan juga Pelayanan Terbaik Kepada masyarakat. “Tambah nya 

Baca Juga:  Fikar Azami, Bersilaturahmi Dengan Keluarga Besar Luhah Rio Singgaro Perut Panjang,Pondok Tinggi.

Harapan  Kedepan nya Kami Mohon Bantuan Masyarakat Mendoakan Kami Dalam Menjalani Amanah Dan Menjaga Predikat WBK ini dan Sekaligus Tahun Berikutnya Bisa Mendapatkan Predikat Penghargaan Yang Lebih Tinggi Yaitu Wilayah Birokrasi  Bersih Melayani ( WBBM ), ” Pangkasnya. (Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT