oleh

Penyaluran  BLT/DD Desa Sungai Alai Berjalan lancar

WARTACIKA.ID   TEBO – Pemerintah kabupaten Tebo kecamatan Tebo tengah desa sungai alai hari ini menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I. Bulan Januari dengan dana besaran disalurkan Rp 300 ribu/bulan/KK (kepala keluarga). Nominal tersebut lebih rendah dari BLT tahap sebelumnya yang diberikan Rp 600 ribu/KK/bulan.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan hari Kamis 01/03/2021 bertempat di kantor desa sungai alai kecamatan Tebo tengah kabupaten Tebo provinsi Jambi pukul 09.00. juga mematuhi protocol kesehatan pencegahan penularan dan penyebaran covid-19, para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Seperti namanya, penyaluran BLT-DD yang dilakukan oleh pihak desa ini anggarannya bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD). BLT-DD yang disalurkan hari ini merupakan BLT tahap 1 Januari 2021 Terhadap penerima dana BLT, ditetapkan mengacu sesuai aturan yang berlaku. Di desa sungai alai penerima BLT-DD kali ini sebanyak dari 62 KK/ 6 Enam Dusun, dengan besaran dana senilai RP 300.000,- /bulan/KK,

Baca Juga:  Pj. Sekda Alpian Kukuhkan Pengurus PPDI Kota Sungai Penuh

Kepala desa sungai alai Sukatman mengatakan Alhamdulillah hari ini kita pemerintah kabupaten Tebo Desa sungai alai penyerahan BLT/DD berjalan lancar dan aman dan sukses,,( Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT