oleh

Petani Asal kayu Aro Pemenang Doorprize Vaksinasi Masal Polres Kerinci,” Suroso, : Saya Sangat Bahagia

KERINCI JAMBI – Seorang petani bernama Suroso asal kersik tuo Kayu Aro ,raih doorprize hadiah utama sepeda motor dalam Undian Vaksinasi Masal Serentak yang di selenggarakan oleh Polres  Kerinci di Lokasi PTP VI kayu aro pada minggu ( 28/11/2021 ).

Suroso mendapatkan doorprize tersebut setelah undian yang di lakukan lansung Oleh Kapolres Kerinci dan secara terbuka serta disiarkan lansung melalui akun medsos resmi Polres Kerinci saat pengundian berlansung.

Surosa merupakan seorang petani asal kersik tuo kecamatan Kayu Aro yang ikut vaksinasi masal yang di selenggarakan selama dua hari oleh Polres Kerinci dan berkahir pada minggu ( 28/11/2021 ).

Saat pengumuman pemenang yang di umumkan lansung Oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, tampak di wajah Suroso sangat merasa gembira dan bahagia karena mendapatkan sebuah unit motor yang merupakan hadiah utama doorprize dalam rangka Vaksinasi Serentak se Indonesia yang di adakan Polres Kerinci.

Baca Juga:  Vonis Ringan Terdakwa Tambang Ilegal Disinyalir Dipengaruhi Adanya Transaksi "Bawah Meja"

“Saya sangat bahagia dan senang sekali di saat nama saya di sebut sebagai pemenang setelah di adakan undian oleh pihak pelaksana dan Motor yang saya dapatkan ini sangat berguna bagi keluarga saya untuk transportasi,”ujar Suroso.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho. Menambahkan bahwa Doorprize dan ratusan hadiah lain nya yang di berikan merupakan bentuk upaya pihak kepolisian Polres Kerinci dalam melaksanakan percepatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Kerinci.

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam percepatan penanganan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Kerinci yang kita tahu bahwa Kabupaten Kerinci masih rendah dan alhamdulillah dengan uni peserta Vaksinasi yang hadir untuk di vakain membludak”ujar Kapolres. (Ar¹ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT