oleh

Pilkada Serentak 2024,Putra Depati Tujuh Siap Maju Menjadi Orang Nomor 1 Di Kabupaten Kerinci

-Kerinci, Politik-1.394 Pembaca

Kerinci, Jambi- menyongsong Pilkada serentak di Provinsi Jambi pada tahun 2024 mendatang, kini mulai bermunculan Bacalon (Bakal Calon) yang akan ikut bertarung dan meramaikan kontesasi ajang 5 tahunan tersebut.

 

Di Kabupaten Kerinci, saat ini bermunculan nama nama yang akan di gadang gadangkan akan hadir dan ikut serta dalam merebut kursi nomor satu di kabupaten Kerinci. 

 

Salah satu Bacalon yang akan meramaikan kontesasi Pilkada di Kabupaten Kerinci dan merupakan pendatang baru, berasal dari Kecamatan Depati Tujuh. 

Putra asli Depati tujuh yang saat ini bergerak di bidang niaga dan pernah sukses menjadi petinggi di salah satu Bank yang ada di Indonesia dan sangat dikenal di kalangan milenial dan masyarakat Depati tujuh dan Kabupaten Kerinci pada umum nya sangat perlu diperhitungkan di kontestasi 5 tahunan ini. 

Baca Juga:  Yos Adrino Bersama Istri Serap Aspirasi Pedagang Pasar Ulu Air Saat Belanja

 

Untuk menelusuri lebih jauh kebenaran  akan majunya Putra Depati Tujuh yang digadang gadangkan untuk ikut meramaikan Kontestasi Politik di tahun 2024 mendatang, media ini mencoba untuk melakukan konfirmasi. 

 

Dari hasil yang diperoleh dari penelusuran rekan media, Putra Depati Tujuh bernama Kumaini, S.p yang sehari hari di panggil Kumai ini menjelaskan bahwa di Pilkada Mendatang siapapun boleh ikut dan mempunyai hak. 

 

“warga negara Indonesia boleh ikut dan mempunyai hak untuk menjadi pemimpin di negeri ini namun ada ketentuan ketentuan yang harus diikuti. ” Tutur Kumai. 

 

Lebih lanjut, Kumai menyatakan dirinya siap mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kerinci Tahun 2024 dan bertarung bersama kandidat lain. 

Baca Juga:  Bertambah Data Baru 2 Pasien Positif Corona Asal Kabupaten Batanghari dan Kota Sungai Penuh

 

“Dengan kompetensi yang saya miliki saat ini, dan diizinkan  oleh Allah serta mendapatkan partai yang bakal mengusung insa Alloh saya siap maju.” Ujar nya dengan lugas. 

 

Kumaini menambahkan, hasrat mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci lantaran ingin mendorong para petani lebih sejahtera dan memiliki penghasilan sesuai yang diharapkan.

 

Saya yakin dengan Kompetensi dan ilmu yang saya miliki tentu akan menjadi tolak ukur dalam membangun Negeri yang saya cintai ini apalagi saya merupakan Putra daerah dan akan buktikan tempat tempat di kabupaten Kerinci terbuka lebar untuk warga sebagai tempat edukasi pertanian, sebab, Kabupaten Kerinci merupakan Wilayah Pertanian dan penyangga sandang pangan Provinsi Jambi. Ia optimis warga di sini akan sukses mengembangkan pertanian.”ucapnya. (ar¹) 

Baca Juga:  Terukur dan Konkrit, Ini Visi dan Misi Serta Program Prioritas Fikar-Yos untuk Kota Sungai Penuh

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT