oleh

Pj Bupati Sarolangun Dan Jajaran Pemkab Sarolangun Gelar Senam Dan Jalan Santai Bersama di Koni Sport Center

Warta Cika Sarolangun – Pj Bupati Sarolangun Dan Jajaran Pemkab Sarolangun Menggelar Senam Dan Jalan Santai Bersama di Koni Sport Center Sarolangun. Jumat Pagi (26/05/2023)

Kegiatan Olah Raga Bersama Juga di Hadiri Ibu Ny Rr Indah Dewi Pangesti Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Bersama Anggotanya, Sekda Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun, Asisten Dan Staf Ahli Bupati, Direktur RSUD, Direktur PDAM, Para Kepala OPD, Inspektur Daerah, Sekwan, Dan Puluhan Masyarakat Yang Turut Serta Meramaikan Acara Tersebut.

Seusai Melakukan Olah Raga Jalan Santai Dan Senam Bersama, Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri,M.App,SC Menjelaskan Bahwa “Saya Sangat Menggemari Kegiatan Olah Raga, Terutama Senam Dan Jalan Santai. Karena Dengan Berolah Raga Tubuh Dan Jiwa Kita Menjadi Sehat Dan Juga Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Kita. “Jelas Pj Bupati Sarolangun.

Baca Juga:  “ AKSI PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH OLEH ARIAN APRIZAN KETUA BEM STAI DU SAROLANGUN”

Saya Melihat Kondisi Sport Center Saat Ini Kondisinya Baik Dan Lapangan Sepak Bola Sangat Rata Dan Layak Untuk di Lakukan Perlombaan. Dan Kalau Bisa Nanti Kita Akan Lakukan Perlombaan Olah Raga Untuk Mengajak Masyarakat Menjaga Kesehatan Jasmani Dan Rohani. Karena Saya Melihat Perawatan Sport Center Ini Juga Cukup Baik. Kemarin Juga Ada Atlit Kita Yang Berprestasi Dengan Meraih Medali. Tentu Saya Memberikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Para Atlit Kita. Gedung Koni Baik, Tadi Kita Lihat Sarana Dan Prasarana Baik, Prestasi Atlit Kita Membanggakan, Saya Sangat Senang Kalau Ada Atlit Kita Berprestasi Dan Mendapatkan Medali di Tingkat Nasional. “Lanjut Pj Bupati Sarolangun.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sarolangun Surati Dinas Perhubungan Terkait lampu APILL yang tidak berpungsi

Tentunya Saya Berharap Keberadaan Fasilitas Olah Raga Ini Dapat di Jaga Dan di Rawat Dengan Baik Untuk Memberikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Gemar Berolah Raga. Tentunya Tidak Menutup Kemungkinan Kedepannya Akan Lahir Atlit Atlit Dari Sarolangun Yang Bisa Mengukir Prestasi Baik Untuk di Level Kabupaten, Provinsi, Nasional, Bahkan ke internasional. “Tutup Pj Bupati Sarolangun. (Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *