oleh

Pj Sekda Alpian Cek Kesiapan RS H Bakri Sebagai Tempat Karantina

WARTACIKA.ID, SUNGAIPENUH – Pj Sekretaris daerah Kota Sungai penuh yang baru dilantik, Alpian, SE, MM, sepertinya sangat akrab dengan kerja keras.

Usai dilantik Walikota AJB Jumat pagi (15/5), menjelang siang harinya mantan Kabag Humas dan Protokol itu langsung tancap gas bekerja.

Didampingi sejumlah pejabat Kota Sungai penuh, Pj Sekda meluncur ke Rumah Sakit H. Bakri melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan rumah sakit tersebut sebagai lokasi Karantina bagi warga yang reaktif Covid-19.

Di rumah Sakit H.Bakri, Pj Sekda Alpian, didampingi pimpinan rumah sakit, berkeliling meninjau ketersediaan fasilitas yang ada. Selanjutnya, Pj Sekda menggelar pertemuan dengan pihak manajemen rumah sakit untuk mengetahui secara mendalam sejauh mana kesiapan dan kendala yang masih dihadapi pihak rumah sakit.

Baca Juga:  Bupati Adirozal Lantik PJ Sekda Yang Ditunjuk Gubernur Jambi

Pemerintah kota Sungai penuh terus bergerak dalam melakukan penanganan Covid-19, terlebih dengan adanya penambahan pasien positif Covid-19 di Kota Sungai penuh, diantaranya menyiapkan Rumah Sakit H.Bakri sebagai lokasi karantina.(hms/red)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT