oleh

Polres Kerinci Lakukan Giat Operasi Yustisi Gabungan/Cipta Kondisi dalam Rangka Pencegahan Covid 19 Dan Harkamtibmas 

Wartacika.id, Sungaipenuh – Pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021, Porker Kerinci yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kerinci, dan Kabag Sumda Res Kerinci, beserta, Kasat Samapta AKP Simsal Siahaan, S.AP, M.H.beserta anggota Samapta, Kapolsek Sungai Penuh AKP Ragil Titisari, S.Pd, dan anggota, Pers Koramil Sungai Penuh 2 orang dan Kasat Pol PP Kota dan 5 orang anggota, melakukan operasi giat yustisi gabungan dan cipta kondisi dalam rangka pencegahan Covid 19 dan Harkamtibmas di wilayah Hukum polsek Sungaipenuh.

Adapun Rute kegiatan adalah  Cafe Juanda Desa Sungai Ning, Cafe Uhang Kayo Jln. Muradi, Cafe Sifa Donat dan Cafe Resto DEJ Desa Koto Lebu dan Desa Aur Duri, 

Giat Operasi Yustisi Gabungan/Cipta Kondisi dalam rangka Pencegahan Covid 19 dan Harkamtibmas ke Cafe dan Resto dilakukan untuk Menyampaikan himbuan Prokes Covid-19 dan memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Menyampaikan himbauan kpd pelaku usaha cafe dan resto dlm memberlakukan pembatasan waktu tutup usaha, dan membatasi pengunjung.

Menghimbau agar menjaga Kamtibamas di wilayah tempat cafe dan resto nya masing – masing dan tetap menerapkan Prokes dalam dunia usaha.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.***(Red/ Humas Polres Kerinci )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT