oleh

Polres Kerinci Menggelar Pers Release Pengungkapan Kasus 4 Kilogram Ganja Kering Siap Edar

Wartacika.id, Kerinci– Polres Kerinci menggelar pers release pengungkapan kasus 4 Kilogram Ganja Kering siap edar, Senin (18/1/2021) di Mapolres Kerinci.

Pers release dipimpin Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho didampingi Wakapolres dan Kasat Narkoba IPTU Syafrizal bersama tersangka pemilik 4 kilogram ganja.

“Untuk pengembangan, pemasok Narkotika tersebut masih dilakukan pengembangan. Barang tersebut berasal dari Padang Sumatera Barat,” ungkap Kapolres saat konferensi pers di Mapolres, Senin.

Sebelumnya, tersangka adalah bernama LL (24) warga Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh.

“Tersangka ditangkap berawal dari informasi masyarakat tentang adanya aktivitas mencurigakan seorang laki-laki di sebuah pondok ladang KM 14 puncak kota sungai penuh selalu transaksi narkoba jenis Ganja, kemudian Tim Opsnal melakukan pengintaian kemudian seorang yang dicurigai tersebut mengambil barang dengan menggali lubang ditemukan 4 kilo gram ganja,” jelas Kapolres.

Terhadap pelaku yang telah berhasil diamankan beserta dengan barang bukti, di bawa ke Polres Kerinci guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lanjutnya dalam kasus ini tersangka akan dijerat dengan pasal tentang tindak pidana penyalahgunaan Narkotika. Tersangka ini juga diduga bertindak sebagai pengedar barang haram ganja kering tersebut. Pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 111 ayat (2) Undang -undang nomor 35 tahun 2009 ( red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT