oleh

Proyek Rehab  Perumahan Dinas Bandara Depati Parbo Kerinci Dipertanyakan

Wartacika.id, Kerinci Jambi – Proyek pembagunan rumah dinas Bandara Depati Parbo Kerinci dipertanyakan karena terkesan tertutup dan tidak ada papan informasi proyek.

Proyek rehab perumahan Bandara Depati Parbo Kerinci yang berlokasi di Hiang ini sumber dana APBN terkesan tertutup karena tidak adanya papan informasi proyek sebagai kontrol sosial bagi masyarakat dalam setiap penggunaan dana Negara.

Proyek Rehap Perumahan Bandara Depati Parbo Kerinci Tanpa Papan Informasi

Untuk lebih jelanya wartacika.id menghubungi Kepala Bandara Depati Parbo Khodri via WhatsAPP, Saat dikonfirmasi kepada Kepala Bandara Khodri via WhatsAPP membenarkan pekerjaan tersebut adalah proyek rehab Perumahan Dinas Bandara Depati Parbo sumber dana yang digunakan dari APBN.

Saat ditanyakan kenapa tidak ada papan informasi proyek yang merupakan sebagai salah satu media kontrol sosial masyarakat atas penggunaan dana Negara, Khodri menjelaskan,

 “Papan proyek sudah pernah dipasang, namun sementara dibuka karena lokasi pemasangan kena bagian pondasi, sudah kami ingatkan agar dipasang kembali”  ungkap Khodri Via WhatsAPP.

Namun menurut pemantauan wartacika.id sudah1 ( satu )bulan proyek Rehap.Perumahan Bandra Depati Parbo dilaksanakan namun tidak pernah terlihat adanya papan informasi proyek tersebut.

Dan dari tim wartacika.id menanyakan kembali atas kenapa di lepas papan informasi nya, malah bapak Khodri memberi jawaban ” Wartawan profesional tidak seperti ini, saya juga menduga ada niat lain dari anda” (ujar Khodri)

Hingga sampai saat ini sabtu 25/4/ 2020 proyek rehab perumahan Bandara tetap berjalan pengerjaannya namun tetap tidak adanya papan informasi proyek sehingga terkesan tertutup, Wartacika.id berusaha untuk meminta keterangan dan menghubungi kembali Khodri Kepala Bandara Depati Parbo kerinci, namun setelah dihubungi lewat WhatsApp dan via ponsel hingga berita ini diterbitkan tidak bisa lagi terhubung ke no Kepala Bandara Depati Parbo Khodri karena nomor ponsel  kita di block.

Penulis : Dewi.Y / Syafrizal

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT