oleh

Puluhan Rumah Warga Di Kabupaten Sarolangun Terendam Banjir

WARTACIKA.ID  SAROLANGUN – Puluhan rumah warga di  Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun jambi kembali terendam banjir.

 

Banjir yang terjadi pada selasa (12/01/2021) kali ini di akibatkan tingginya curah hujan dan meluapnya  air Sungai Limun yang tidak dapat menampung besarnya debit air.

Kondisi Air saat ini mencapai ketinggian lutut orang dewasa dan terus bertambah naik bahkan mengakibatkan akses transportasi macet karena  kendaraan tidak bisa melawati jalan akibat luapan air sungai yang menggenangi jalan utama.

 

Salah seorang tim tanggap darurat BPBD Sarolangun Yusuf saat di compirmasi mengatakan ,”memang benar puluhan rumah warga di desa pulau Pandan terendam banjir dan saat ini kita masih memantau Debit Air Sungai yang terus bertambah naik karena hujan yang terus melanda hingga saat ini, “Kata Yusuf.

Baca Juga:  Seorang Karyawan cacat seumur hidup PT SSN terkesan tutupi kejadian yang menimpa

“Ketinggian Debit air saat ini sudah mencapai 30 cm. Kemudian untuk warga yang terdampak banjir sudah kita evakuasi ke rumah saudara yang kawasan datarannya lebih tinggi, “Jelasnya.

Editor : ar¹

Wartawan : egoni Salihin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT