oleh

Rapat paripurna DPRD Penyampaian Nota Pengantar Raperda APBD Tahun 2023

TEBO Warta Cika – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Senin (31/10) kemarin menggelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tebo, Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Tebo tentang APBD Kabupaten Tebo TA 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, MM dan   didampingi Wakil Ketua DPRD Tebo, Aivandri dan Syamsurizal.

Mewakili Pj Bupati Tebo, Sekda Tebo, Teguh Arhadi Dalam sambutannya menyampaikan tentang gambaran APBD Kabupaten Tebo Tahun 2023 sebesar Rp 1,1 Triliun. Hadir juga dalam kegiatan tersebut para Forkopimda, para OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Sengketa Ruko 44 Pasar Sarinah Rimbo Bujang, Hakim Lalukan Sidang Di Lokasi

Selain Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023, dalam rapat paripurna tersebut juga disampaikan tentang Ranperda Kabupaten Tebo tentang Retribusi persetujuan Bangunan Gedung dan juga Ranperda Tentang Pengelolaan air limbah domestik

Ketua DPRD Tebo, Mazlan mengatakan bahwa bahwa tahapan selanjutnya Ranperda APBD Tahun 2023 tersebut akan dibahas di hearing komisi dan setelah akan dilakukan pembahasan di badan anggaran, “insaallah, kalau tidak ada halangan, tanggal 10 november depan, akan dilakukan pengasahan APBD Kabupaten Tebo 2023” terang Mazlan,,(yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT