oleh

Rasa Kepedulian Calon Walikota Nomor Urut 2, Fikar Azami Jenguk Dan Membantu Warga Sungai Liuk Korban Kebakaran

Wartacika.id, Sungaipenuh – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, Calon walikota nomor urut 2, Fikar Azami membantu warga korban kebakaran yang terjadi pada Jum’at malam, 23 Oktober 2020 sekira pukul 18.45 Wib.

Fikar Azami mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban warga yang terkena musibah.

 

Sebagaimana bantuan diserahkan langsung kepada Hasimi Gusli (65) di Desa Koto Dua, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Sabtu malam, 23 Oktober 2020.

“Ini sebagai ungkapan turut berduka atas musibah yang dialami warga dan bentuk kepedulian saya kepada pak Hasimi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban pak Hasimi sekeluarga,” ungkapnya, dikediamannya ponaan Hasimi Gusli.

Baca Juga:  Seriusnya Pemdes Desa Kemantan Mudik Untuk Mencegah Penularan Civid19 Kades Anasdi Tanggulangi  Pakai Dana Pribdai

Sementara itu, Hasimi Gusli yang tertimpa musibah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fikar Azami atas kehadiran dan bantuannya.

“Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pak Fikar yang terus memberikan perhatian kepada warga saat ditimpa musibah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ujarnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Jum’at malam kemarin, 23 Oktober 2020. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Sebab, Hasimi dan istrinya sedang berada dirumah anaknya di Desa Seberang, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh.

Saat warga mencoba memadamkan api, mobil damkar langsung tiba di lokasi kejadian. Namun api cepat membakar kayu material rumah. Bangunan beserta isinya tak bisa diselamatkan.

Baca Juga:  Saluran Air Baku ( INTEK ) PDAM Wilayah Sumurup Tertimbun Meterial Lumpur dan Batuan

“Warga yang melihat langsung meminta bantuan warga lainnya untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya, dan memberi tahu pemilik rumah. Tapi, api sangat besar, dalam setengah jam rumah sudah habis terbakar,” ujar warga, Ardi

Kerugian harta benda dan dokumen surat-surat berharga turut hangus dilalap sijago merah. Untuk nilai kerugian ditaksirkan mencapai puluhan juta rupiah. (*Kum).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT