oleh

Rayakan HUT TNI Ke-77, Kapolres Sarolangun dan Jajarannya, Datangi Kodim 0420/Sarko Hingga Koramil se-Kabupaten Sarolangun.

Sarolangun-Sejumlah perwira Polres Sarolangun, yang dipimpin Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik mendatangi Markas Kodim 0420/Sarko hingga Koramil se-Kabupaten Sarolangun dengan membawa tumpeng atau kue guna memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 bagi TNI.

Rombongan Kapolres Sarolangun beserta PJU Polres Sarolangun tersebut membuat kejutan dan menemui Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius bersama jajarannya pada Rabu (5/10/2022)

Dandim kemudian diminta memotong tumpeng tersebut dan Kapolres langsung menyuapi ke Dandim tanda keakraban maupun sinergitas antara TNI dan Polri.

“Saya digeruduk sama Pak Kapolres Sarolangun. Saya ucapkan terima kasih banyak di HUT ke-77 ini mudah-mudahan TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya untuk menciptakan masyarakat adil dan makmur,” ujar Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Baca Juga:  Jalan Sungaipenuh-Tapan Tertimbun Longsor

Ditempat terpisah, dipimpin oleh Waka Polres Sarolangun Kompol Sandy Mutaqqin, Sik, MH Bersama para Kabag dan Kasat Polres Sarolangun, menyambangi Kompi Senapan-A 142/KJ Kabupaten Sarolangun hingga para Kapolsek jajaran Polres Sarolangun juga mendatangi Komando Rayon Militer (Koramil) yang berada di Kecamatan Kabupaten Sarolangun.

Dandim Letkol Inf Amaraldo Cornelius, berharap TNI dan Polri selalu bisa menjalin sinergi yang baik sehingga semakin dicintai rakyat dan menjadi garda terdepan bangsa sesuai tema yang diangkat tahun ini, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

“Kami bangga dengan Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik berserta jajarannya. Ini merupakan kunjungan luar biasa bagi kami. Terima kasih banyak,” katanya.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik mengatakan dia bersama jajarannya mendatangi Markas Kodim Sarko hingga Komando Rayon Milter yang berada di Kecamatan, sebagai bentuk kebanggaan Polri kepada TNI yang sedang berulang tahun ke-77.

Baca Juga:  PON XX  PAPUA, Putra asal Kerinci Sumbang Emas Untuk Riau

Pemberian ucapan selamat HUT ke-77 TNI juga dilaksanakan di tingkat polsek jajaran. Seluruh Kapolsek mendatangi Koramil di masing-masing kecamatan menyerahkan tumpeng dan kue sebagai tanda ucapan selamat.

“Kami juga memberikan ucapan selamat ke beberapa kesatuan TNI di wilayah Sarolangun dan sekitar. Di antaranya Denpom Sarolangun, Koramil Sarolangun, Koramil Pauh, Koramil Limun dan Koramil Batang Asai” tutup Kapolres Sarolangun.(Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT