oleh

Ringankan Beban Ekonomi Warga Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Buayo Salurkan Bansos

Sarolangun-Pasca penyesuaian harga BBM, sangat mempengaruhi berbagai sektor, terutama dibidang ekonomi. Banyak warga yang merasakan susahnya mencari pekerjaan, apalagi warga yang selama ini mendapatkan penghasilan dari merantau keluar Daerah maupun luar Pulau karena harus pulang ke kampung halaman.

Sebagai wujud simpati Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, Hari ini Senin (26/09/2022) seperti halnya yang terlihat saat ini, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Batun VIII Kabupaten Sarolangun, yakni Bhabinkamtibmas Desa Pulau Buayo Aipda DS. Siregar menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga desa Pulau Buayo Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun.

“Bansos berupa sembako ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari–hari imbas dari penyesuaian harga BBM, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Aipda DS. Siregar.

Baca Juga:  Wawako Antos : Penanganan Banjir Perlu Keseriusan, Rumuskan Solusi, Tindaklanjuti Aksi

Wargapun menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian terutama jajaran Polres Sarolangun atas bantuan paket sembakonya.” Matur Suwun Pak Polisi mugi–mugi saget dadoso Barokah sedayanipun. “Trimakasih Pak Polisi semoga menjadi berkah bagi semuanya.” ucap warga dengan nada lirih.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga untuk memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam cabe maupun bawang serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”Pungkasnya.(Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT