oleh

Salut !, Ini Wujud Kepedulian LSM Geransi Terhadap Sepak Bola Kerinci

-Olahraga-424 Pembaca

KERINCI, Jambi – Kepedulian LSM GERANSI terhadap sepak bola usia dini di Kabupaten Kerinci bermula di tahun 2017 saat tim U12 dan U15 yg bertanding di Level Provinsi kala itu terkendala oleh faktor dana.

Berangkat dari situ rasa peduli terhadap nasib sepak bola usia dini dan usia muda, LSM Geransi melalui Ketua Umumnya Arya Candra berusaha menghimpun dana dan termasuk Geransi juga menyumbangkan berupa dana yg dibutuhkan para pemain dan pengurusnya.

GERANSI berharap agar pihak terkait khususnya dari Pemda Kerinci bisa memperlihatkan kontribusi kongkrit demi majunya Persepakbolaan Kerinci.

“Selama ini para Pemain dan Pengurus terkendala pada Dana operasional baik untuk kendaraaanya dan biaya saat bertanding di luar daerah, banyak yang menyatakan Peduli hanya sebatas di mulut saja, namun Kepedulian GERANSI langsung membantu apa saja yang mereka butuhkan” ucap Arya.

Baca Juga:  Meski Tanpa Beberapa Pemain Inti PS Kerinci Tumbangkan PS Jambi dan Menjadi Juara Grup A Melaju  Ke Semifinal

“Terkadang saya sangat sedih sekaligus sangat peduli dengan kondisi Pemain dan pengurusnya, Coach U12 dan U15 Dartoni, Aris, Ade dan pengurus lainnya harus berpikir 24 jam saat diluar daerah membawa anak didiknya, harus memikirkan anak didik bermain maksimal dilapangan dan memikirkan kebutuhan makan anak didiknya dengan cost yang pas – pasan” imbuh nya lagi.

Di akhir wawancara bersama awak media Wartacika.id, Arya Candra Ketum GERANSI berharap semoga pihak – pihak terkait peduli dan rela memberikan sumbangsih baik itu berupa dana maupun keperluan lain yang dibutuhkan, Ketum Geransi mengharapkan Kepedulian Pihak Pemda Kerinci dan Koni, Dispora untuk membantu semua SSB – SSB yang ada di kerinci, dan bagi siapa saja yang berkenan memberi bantuan dalam bentuk apapun bisa lansung menghubungi Coach SSB Alam Sakti Dartoni, Nomor HP 081373535721.

Baca Juga:  Liverpool Anti Berandai-andai

Arya juga berpesan agar pemain dan segenap jajaran pengurus agar tetap semangat, “akan ada waktunya dimana kalian – kalian akan diperhitungkan, berjuanglah demi nama baik Kerinci di level Provinsi Jambi maupun di kancah Nasional”, pungkas Arya memberi motifasi.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT