oleh

Santri Pondok Hasni Sarolangun Raih Juara Pertama Ajang Sepak Bola Liga Santri Nusantara 

Wartacika.id SAROLANGUN – Persatuan Sepak Bola (PS) Pondok Pesantren (PP) Hasni Sarolangun berhasil meraih juara pertama dalam ajang perlombaan Liga Santri Nusantara (LSN) 2021 di Kecamatan Singkut, Jumat (22/10/2021).

Team Pondok Pesantren (PP) Hasni FC Sarolangun berhasil juara pertama setelah mengalahkan Santri Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah FC di Final dengan skor pertandingan 1-0. 

Dalam Pertandingan Final yang bergengsi tersebut, Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri langsung menyaksikan serta memberikan hadiah kepada Santri Persatuan Sepak Bola (PS) Pondok Pesantren (PP)  yang meraih juara pertama.

Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badri mengatatan” bahwa turnamen liga Santri Nusantara (LSN) ini tujuannya untuk lebih memasyarakatkan olahraga sepak bola kepada kaum santri. dengan demikian maka nantinya ada bibit-bibit olahraga pemain sepakbola dari Pondok Pesantren Kabupaten Sarolangun, “Kata Wakil Bupati Sarolangun H. Hillatil Badri.

“Kegiatan ini sangat positif, mengingat turnamen antar pondok pesantren ini, terutama para pengasuh Pondok pesantren antusias untuk hadir. maka dari itu, ada nilai silatulrahmi antar santri Pondok pesantren di Kabupaten Sarolangun, “Ungkapnya.(Egn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT