oleh

Sarolangun Raih WTP Yang ke 6 Dari BPK RI, BPKAD Sebut Banyak Kesan Selama Kepimpinan Bupati Cek Endra

SAROLANGUN – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Emalia Sari Menghadiri Dalam Acara Penghargaan Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra Dalam Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Yang ke 6 Secara Berturut Turut Dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Melalui Kepala Perwakilan Propinsi Jambi Atas Laporan Keuangan Pemkab Sarolangun Tahun Anggaran 2021, Jumat (13/05/2022).

Dalam Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021 di Hadiri BPK Kepala Perwakilan Propinsi Jambi Rio Tirta, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, Sekda Sarolangun, Asisten III, Kaban BPKAD Emalia Sari, Inspektorat, Kadis Kominfo Serta Beberapa Kepala OPD Dan Pejabat Terkait Lainnya.

Baca Juga:  Mobil Keliling PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci Siap Layani Pelanggan Untuk Kemudahan Pembayaran Tagihan 

Seusai Acara Penganugerahan Kepala BPKAD Menyampaikan “Alhamdulillah Kita Bisa Mempersembahkan Kado Terindah Kepada Bupati Cek Endra Dan Wabup Hillalatil Badri, Yaitu Opini WTP Yang ke 6 Kali Secara Berturut Turut di Penghujung Akhir Jabatan Beliau. “Kata Kaban BPKAD

Secara Pribadi Saya Sangat Terkesan Dan Merasa Salut Kepada Bupati Cek Endra Selama Memimpin Sarolangun, Karena Bupati Cek Endra Bijaksana Dalam Mengambil Keputusan Maupun Kebijakan, Baik Itu Dalam Anggaran Dan Pengawasan Pengelolaan Dalam Keuangan Pemerintah. Karena Bupati Cek Endra Selalu Mengingatkan Jika SKPD Setiap Tahun Anggaran Akan Berakhir. Begitupun Terkait Jika Adanya Temuan, Beliau Selalu Mengingatkan Untuk Segera di Tindak Lanjuti. “Ungkap Kaban BPKAD

Baca Juga:  8 Bedeng Semi Permanen di Sarolangun Habis Dilahap Api Tanpa Tersisa

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra Menyampaikan “Terima Kasih Atas Penghargaan Yang di Berikan Oleh BPK RI Melalui Kepala Perwakilan Propinsi Jambi. Semoga Ini Menjadi Pemicu Semangat Dan Motivasi Pemerintahan Kabupaten Sarolangun Agar Lebih Giat Lagi Dalam Bekerja. “Kata Bupati .

Penghargaan Dari BPK RI Tersebut Merupakan Bukti Bahwa Pengelolaan Keuangan di Pemerintah Kabupaten Sarolangun Sudah Transparan. Semoga Opini WTP ini Dapat di Pertahankan di Tahun Tahun Mendatang. Dan Juga Dengan Perhargaan WTP Yang Ke 6 Ini Secara Berturut Turut, Juga Merupakan Sebagai Kado Terindah di Penghujung Masa Jabatan Dalam Kepemimpinan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun. “Tutup Bupati Sarolangun (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT