oleh

SDN 82 Kubang Gedang gunakan Dana Aspirasi Bangun Pagar Sekolah

Wartacika.id Kerinci – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 82 Kubang Gedang Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, telah mendapatkan bantuan aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, yaitu Pembangunan Pemagaran Pembatas Bangunan Sekolah, guna lebih aman dan nyaman dalam kegiatan belajar mengajar sekolah siswa/i yang masuk sekolah lebih tertib tidak bisa keluar masuk sembarangan saat kegiatan belajar. Senin (8/8/2022).

Rusyda Niharti.S.Pd (Kepsek) SDN 82 Kubang Gedang saat dikonfirmasi mengatakan, Kami pihak sekolah sangat merasa bangga dan bersyukur, kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, atas terealisasinya usulan Pembangunan bangunan pagar sekolah.

“Dengan adanya bangunan pagar pembatas bangunan sekolah, kegiatan belajar mengajar pun akan lebih aman dan nyaman, karena anak didik kami lebih terkontrol tidak bisa keluar masuk sekolah sembarangan saat kegiatan belajar. “Ucapnya

Baca Juga:  Penembak Warga Semerap Ditangkap, Pelaku Sembunyi di Puncak Hutan Pesisi Selatan Sumbar

Lanjut Kepsek, Sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak inisial BE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci ada di dapil III.

” Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta panjang umur, Tanpa adanya dukungan dari bapak, kami juga tidak dapat berbuat banyak”, Kata Kepsek.

Salah satu warga masyarakat Desa Kubang Gedang  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah yang telah mengusulkan buat Pembangunan Pagar Sekolah SDN 82 Kubang Gedang.

” Kami sangat terima kasih, adanya Rusyda Niharti.S.Pd menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 82 Kubang Gedang ini, Pembangunan Pagar Sekolah saat ini sudah dikerjakan oleh pihak ke 3 (tiga)” Ungkap warga.

Baca Juga:  Fikar - Yos Terus Menunjukkan Rasa Kepeduliannya Kepada Masyarakat, Jenguk Kakak Kandung Ferry Siswadi Yang Lagi Sakit

Dan kepada pihak ke 3 (Tiga) sebagai pelaksana,” dalam pembangunan pagar sekolah agar bisa memprioritaskan mutu dan kualitas supaya bermanfaat, tetap kokoh dan dapat bertahan lebih lama.”Pungkas warga

( 5upr1/Brostito)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT