oleh

Sekda Asraf Buka Turnamen Sepak Bola Pentagen Cup Kerinci

Wartacika.id, Kerinci – Pj Sekda Kerinci Asraf, membuka secara resmi turnamen sepak bola   Pentagen Cup 1 di Desa Pendung Talang Genting Minggu (20/6/21).

Sebanyak 20 Klub  olahraga sepak bola di kabupaten Kerinci mengikuti kegiatan Turnamen Pentagen Cup I ini.

Sekda Kerinci Asraf S.Pt. M.Si yang juga Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat Desa Pentagen atas pelaksanaan turnamen ini.

Selain, lanjutnya, turnamen ini juga bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi dan kekompakan masyarakat desa di Pentagen ( Pendung Talang Genting )

“Apresiasi yang tinggi kepada panitia dan masyarakat Desa Pentagen atas terselenggaranya turnamen ini. Harapan kita, kegiatan ini juga menjadi momentum mempererat silaturahmi, ” dengan adanya turnamen bola seperti ini, mudah-mudahan melahirkan bibit pemain sepakbola untuk kabupaten kerinci,”ujar Sekda Asraf.

Dalam pelaksanaan turnamen sepakbola Pentagen Cup 1 ini, Sekda Asraf juga menghimbau penonton dan masyarakat Tetap Jaga Sportifitas dan Jaga Protokol Kesehatan selama turnamen berlangsung,  tegas Sekda Asraf

“Jaga sportivitas dan tetap mengutamakan protokol kesehatan selama pertandingan,” tutupnya (red/supri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT